Ibu Nagita Slavina Pamer Skill Ala Selebgram saat Gosip Orang Ketiga Diungkit Lagi
Instagram/rieta_amilia/gideonljtengker
Selebriti

Ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia, tetap fokus bekerja di tengah rumor miring masa lalu. Sebelumnya, mertua Raffi Ahmad ini jadi bahan gunjingan terkait rumor dirinya sebagai orang ketiga dalam pernikahan Gideon dan eks istri pertama, Maureen Christy.

WowKeren - Rieta Amilia masih bersikap tegar meski diterpa rumor miring imbas perselisihan harta gono-gini dengan Gideon Tengker. Ibunda dari Nagita Slavina itu tetap fokus menjalani kegiatannya sebagai selebgram.

Alih-alih galau, Rieta justru menunjukkan skill sebagai selebgram profesional. Dalam video terbaru, Rieta agaknya sedang melakukan kunjungan ke sejumlah klinik dan tampak antusias mempromosikan fasilitas di tempat yang ia datangi. Walau sudah lansia, Rieta agaknya masih enerjik dan komunikatif. Tak dipungkiri, skill Rieta sebagai selebgram tak kalah dari Nagita maupun putri lainnya, Marsha Tengker.

Instagram

Ibu Nagita Slavina Fokus Kerja Bak Selebgram Profesional

Sementara itu, gosip orang ketiga ini membuat sejumlah pihak pasang badan membela Rieta. Di postingan terakhir mertua Raffi Ahmad itu, netter berharap Rieta bertindak demi menyangkal kabar miring itu.


"Mama Rita tolong tim cek akun @lambe__danu karena sudah banyak fitnahan," ujar netter di kolom komentar. "Tuh akun kan emang Haters nya RANS ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚terutama haters nya Nagita ๐Ÿ˜‚ Tuh akun kan pernah di penjara admin nya krn nge Fitnah Syahrini," kata yang lainnya.

Instagram

Rumor Ibu Nagita Slavina Dulunya Orang Ketiga

Sebelumnya, gosip orang ketiga itu awalnya muncul usai pengacara Gideon, Erles Rareal, mengungkit masa lalu kliennya dan Rieta. Erles membocorkan soal Rieta mendekati Gideon yang sudah punya istri. Kala itu, Rieta berstatus sebagai mahasiswi di akademi yang dikelola oleh orangtua Gideon.

"Rieta datang ke rumah Om Gideon Tengker dan Rieta itu masih mahasiswi. Rieta datang ke rumahnya Om Gideon Tengker itu, Om Gideon Tengker punya istri dan punya anak. Apa yang mau diperjanjikan. Rieta mahasiswa ASMI saat itu. Ini keterangan dari Om Gideon Tengker dan keluarganya," kata Erles saat diwawancara awak media. "Rieta itu datang bermain ke rumah Om Gideon itu statusnya mahasiswi ASMI, Om Gideon sebagai anak dari owner ASMI."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait