Shin Hye Sun Buat Ji Chang Wook Kebingungan Saat Syuting Ciuman di 'Welcome to Samdal-ri'
JTBC
TV

Cuplikan video syuting episode terbaru 'Welcome to Samdal-ri' memperlihatkan Hye Sun dan Chang Wook yang begitu fokus melakukan pengambilan gambar adegan ciuman.

WowKeren - "Welcome to Samdal-ri" membagikan video di balik layar ketika Shin Hye Sun dan Ji Chang Wook berciuman. Menariknya, Hye Sun langsung membuat Chang Wook bingung begitu syuting adegan ciuman itu selesai.

Cuplikan video syuting "Welcome to Samdal-ri" itu memperlihatkan Hye Sun dan Chang Wook yang begitu fokus melakukan pengambilan gambar adegan ciuman. Begitu kamera selesai merekam dan sutradara berteriak "Cut", Hye Sun langsung tertawa.

Sikap Hye Sun itu membuat Chang Wook kebingungan dan bertanya, "Apa yang kamu lakukan?" Akan tetapi, Chang Wook tetap ikut tertawa bersama lawan mainnya itu. Setelahnya, mereka kembali syuting adegan di mana Hye Sun memeluk Chang Wook.

Video syuting itu juga memperlihatkan momen ketika Chang Wook menggoda Hye Sun. "Kamu benar-benar terlihat seperti pemabuk," goda Chang Wook. Hye Sun memegangi wajah lawan mainnya itu dan berkata, "Apa yang harus kulakukan denganmu! Hmm!"


Shin Hye Sun Buat Ji Chang Wook Kebingungan usai Syuting Ciuman di \'Welcome to Samdal-ri\'

Source: YouTube

Video selanjutnya menunjukkan momen ketika Chang Wook mempertanyakan sudah berapa kali Hye Sun mengucapkan dialog yang sama. "Berapa kali kamu berkata, 'Mengapa'?" tanya Chang Wook. "Hmmm?" tanya Hye Sun. "'Mengapa', sudah berapa kali kamu mengatakannya," tanya Chang Wook. "Aku tidak tahu, " jawab Hye Sun. "10 kali," sahut Chang Wook.

Di sisi lain, "Welcome to Samdal-ri" kini sudah memasuki alur di mana alasan Jo Sam Dal (Hye Sun) dan Jo Yong Pil (Chang Wook) putus terkuak. Mereka rupanya tidak mendapatkan restu dari ayah Jo Yong Pil yang masih menyalahkan keluarga Sam Dal atas kematian istrinya.

Sam Dal dan Yong Pil memang sudah putus sekitar 8 tahunan, tetapi mereka masih saling cinta. Pasangan utama "Welcome to Samdal-ri" itu bahkan berciuman hot yang disaksikan langsung oleh Bu Sang Do (Kang Young Seok).

Sementara itu, "Welcome to Samdal-ri" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (6/1) dan Minggu (7/1) mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait