Jisoo BLACKPINK Dihapus dari Web Resmi YG usai Kabar Gabung Perusahaan Kakak Mencuat
Instagram/sooyaaa__
Musik

Nama Jisoo tak bisa lagi ditemukan di situs resmi YG Entertainment setelah sang idol memutuskan untuk beraktivitas solo di luar agensi. Hal ini sontak mengundang perhatian penggemar.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK kembali menghebohkan publik usai namanya tak ditemukan pada situs resmi YG Entertainment. Sebelumnya, ia sempat membuat publik geger lantaran diketahui bergabung dengan perusahaan milik kakak laki-lakinya.

Namun, baru sehari kabar tersebut muncul, kini nama Jisoo tak bisa lagi ditemukan dalam pencarian di situs resmi perusahaan YG. Sebagai informasi, profil Jisoo sebelumnya bertengger di jajaran para aktor di YG Stage, bagian dari situs resmi YG yang telah dihapus. Profil Jisoo ditambahkan pada saat itu ketika ia terlibat dalam drama "Snowdrop".

Jisoo BLACKPINK Dihapus dari Web Resmi YG usai Kabar Gabung Perusahaan Kakak Mencuat

YG Entertainment

Dengan kata lain, kemungkinan untuk aktivitas akting Jisoo tidak akan dikelola lagi oleh YG. Namun, untuk kariernya di dunia musik sebagai anggota BLACKPINK, Jisoo diketahui masih berada di dalam naungan YG.


Sebelumnya, media setempat Xportnews melaporkan bahwa Jisoo akan bergabung dengan perusahaan Biomom untuk aktivitas solonya. Biomom sendiri adalah perusahaan milik kakak Jisoo, Kim Jung Hun yang bergerak pada produk makanan kesehatan. Dalam laporan itu, disebutkan bahwa Biomom mengumumkan rencana bisnis baru mereka dan merekrut karyawan baru.

Jisoo BLACKPINK Dihapus dari Web Resmi YG usai Kabar Gabung Perusahaan Kakak Mencuat

Profil Jisoo di Situs YG Sebelum Dihapus

Pergantian nama sementara dari Biomom menjadi Blissoo, seolah memperkuat rumor bergabungnya Jisoo ke perusahaan sang kakak. Apalagi, Biomom menunjukkan foto Jisoo dalam poster untuk merekrut karyawan baru. Sayangnya saat dimintai keterangan lebih lanjut, pihak Biomom sulit untuk menjelaskan lebih jauh kepada media.

"Sulit menjelaskan hubungan perusahaan dengan Blissoo. Kami tidak mengetahui hubungan keluarga CEO," ujar salah satu perwakilan Biomom kepada media setempat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait