Gong Hyo Jin Ternyata Nangis Semalaman usai Ditinggal Suami Wamil
Instagram/rovvxhyo
Selebriti

Gong Hyo Jin ternyata sudah ditinggal suaminya, Kevin Oh, pergi wamil sejak awal Desember 2023 lalu. Sebagai istri, Hyo Jin pun merasa sedih hingga mengutarakan perasaannya.

WowKeren - Aktris Gong Hyo Jin ternyata sudah ditinggal suaminya, Kevin Oh, pergi wajib militer (wamil) sejak awal Desember 2023 lalu. Sebagai istri, Hyo Jin pun merasa sedih. Ia pun sempat mengutarakan perasaannya saat menjadi bintang tamu di acara "You Quiz on the Block" yang tayang pada Rabu (3/1) malam.

Di hadapan Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok), Hyo Jin mengakui kalau dirinya menangis semalaman karena ditinggal suaminya wamil. Ia bahkan sampai dibuat tidak bisa tidur.

"Kekhawatiranku yang sebenarnya adalah bahwa suamiku telah masuk militer sehingga aku harus sendirian," ungkap Hyo Jin. "Dia pergi dua hari yang lalu (sebelum kita syuting). Aku terjaga sepanjang malam sambil menangis."

Pengakuan Hyo Jin membuat Jae Suk ikut terperangah. Ia seakan tidak percaya dengan pengakuan Hyo Jin.


Gong Hyo Jin Ungkap Perasaan Ketika Kevin Oh Wamil

X

Sementara itu, Kevin menikahi Hyo Jin di New York, Amerika Serikat, pada 11 Oktober 2022. Pernikahan itu cukup menyita perhatian mengingat sang musisi berusia lebih muda 10 tahun ketimbang Hyo Jin.

Upacara pernikahan Kevin dan Hyo Jin digelar secara tertutup dan hanya dihadiri orang-orang terdekat. Pada hari pernikahannya, visual Hyo Jin juga menarik perhatian karena gaun pengantin baby doll dan kacamata hitam.

Kevin sendiri menjalankan tugasnya untuk wamil demi bisa mengembangkan kegiatan musiknya di Korea Selatan. Ia tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fans yang selama ini telah memberikan dukungan.

"Hal ini juga dilakukan Kevin Oh demi menjaga kestabilan keluarga kecilnya bersama Gong Hyo Jin di Korea," ungkap perwakilan agensi Kevin, T Cask ENT. "Semoga penggemar memaklumi alasan Kevin Oh tidak mengumumkan jadwal wamilnya. Kami berharap, fans tetap mendukung dan mencintai sang musisi hingga dia menyelesaikan tugasnya."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait