Kevin Oh Punya Siasat agar Gong Hyo Jin Tak Kesepian Selama Ditinggal Wamil
Hankyung/SBS
Selebriti

Kevin Oh, suami Gong Hyo Jin, telah memulai wajib militernya secara diam-diam. Penyanyi itu punya siasat agar sang istri tidak kesepian selama ditinggal wamil.

WowKeren - Suami Gong Hyo Jin, Kevin Oh, punya siasat agar sang istri tidak kesepian saat ditinggal bertugas wajib militer. Belum lama ini, penyanyi itu mendaftar wamil dan dikabarkan melepas kewarganegaraan Amerika.

Pada Rabu (3/1), Hyo Jin muncul sebagai tamu Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok) di “You Quiz on the Block”. Untuk pertama kalinya, Hyo Jin membicarakan kehidupan rumah tangganya di acara televisi. Hyo Jin mengungkap bahwa suaminya punya siasat agar dirinya tidak kesepian.

Dengan suaminya yang wamil baru-baru ini, Hyo Jin mengalami banyak perubahan. Aktris berbakat itu bahkan menangis semalaman tak lama usai suaminya berangkat.

“Ada banyak perubahan. Pikiranku menjadi rumit. Aku terus berpikir, ‘Apa yang harus aku lakukan?’” kata Hyo Jin.

Kevin Oh Punya Siasat Agar Gong Hyo Jin Tak Kesepian Selama Ditinggal Wamil

Source: tvN


Meskipun tinggal terpisah, Kevin memastikan untuk tetap bisa memegang ponsel setiap pukul 10 pagi di barak. Dengan demikian, ia bisa mengirim pesan untuk sang istri.

“Kevin Oh berjanji mengirim pesan. Setiap hari, aku menerima pesan pada jam 10 pagi,” ungkap Hyo Jin. “Itu seperti di film-film. Aku pikir dia pandai karena mengaturnya seperti itu.”

Saat ini, Hyo Jin merasa hidupnya seperti di film-film karena setiap hari melihat ponsel. Ia selalu menantikan pesan masuk dari sang suami.

Sementara itu, Hyo Jin menarik perhatian karena mengumumkan hubungannya dengan Kevin setelah tak lama setelah mendapatkan buket bunga Son Ye Jin saat menikah dengan Hyun Bin pada Maret lalu.

Pada Oktober 2022, Hyo Jin dan Kevin mengadakan upacara pernikahan tertutup dan hanya dihadiri orang-orang terdekat di New York, Amerika Serikat. Pada hari pernikahannya, Hyo Jin juga menarik perhatian karena gaun pengantin baby doll dan kacamata hitam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait