Gong Hyo Jin Sesumbar Bisa Ubah Nasib Kang Ha Neul dan Jo Jung Suk Lewat Drama
OSEN/HanryuTimes/TopDaily
TV

Dalam episode terbaru 'You Quiz on the Block', MC Yoo Jae Seok sempat membahas kesuksesan yang didapatkan Gong Hyo Jin dalam setiap drama yang dibintanginya.

WowKeren - Gong Hyo Jin menjadi bintang tamu di program "You Quiz on the Block" yang tayang pada Rabu (3/1). Dalam kesempatan itu, terungkap bahwa sang aktris pernah sesumbar bisa mengubah nasib Kang Ha Neul dan Jo Jung Suk lewat drama yang dibintanginya.

Di episode terbaru "You Quiz on the Block" itu, MC Yoo Jae Seok sempat membahas kesuksesan yang didapatkan Hyo Jin dalam setiap drama yang dibintanginya. Sang aktris sudah pernah membintangi 13 drama yang semuanya meraih rating dua digit.

8 drama yang dibintangi Hyo Jin bahkan melampaui rating 20 persen. Jae Seok pun membeberkan bahwa Hyo Jin pernah menyombongkan diri di depan Ha Neul ketika keduanya membintangi drama "When the Camellia Blooms" pada 2019.

"Kami mendengar kalau kamu bertanya kepada Kang Ha Neul, 'Apakah kamu siap untuk mengubah hidupmu?' sebelum syuting 'When the Camellia Blooms'," tanya Jae Seok. Hyo Jin dengan malu-malu membenarkan perkataan sang MC Nasional.


Gong Hyo Jin Sesumbar Bisa Ubah Nasib Kang Ha Neul dan Jo Jung Suk Lewat Drama

Source: Naver

Aktris kelahiran tahun 1980 itu juga dengan santai mengungkap pernah sesumbar hal yang sama kepada Jung Suk yang membintangi "Jealousy Incarnate" bersamanya pada 2016 silam. "Aku mengatakan itu juga pada Jo Jung Suk," ujar Hyo Jin dengan tertawa.

Momen Hyo Jin sesumbar bisa mengubah nasib Ha Neul dan Jong Suk lewat drama yang dibintanginya itu langsung ramai dibanjiri komentar warganet. "Sombong dikit tapi nggak papa emang drama beliau ratingnya tinggi semua[sic!]," tulis seorang warganet.

"Emang se-impactful itu jadi lead actornya Gong Hyo Jin. Bukan sombong tp ya realitanya emang begitu[sic!]," tambah yang lain. "NGAKAK BANGET, tp Gong Hyojin emang dramanya ga pernah fail akting dia bagus bgt[sic!]," sahut warganet lainnya.

Sementara itu, Hyo Jin masih memiliki 1 proyek drama lagi yang belum ditayangkan yakni "Ask the Stars". Drama yang juga dibintangi oleh Lee Min Ho itu kemungkinan akan tayang pada 2024 ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait