Jisoo BLACKPINK Didampingi Aktor 'Welcome to Samdal-ri' Saat Syuting 'Influenza'
Instagram/sooyaaa__
TV

Beredarnya video syuting 'Influenza' ini langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Banyak yang salah fokus melihat wajah aktor Kang Young Seok yang berdiri tak jauh dari Jisoo.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK kini sudah mulai disibukkan dengan proses syuting "Influenza". Idol kelahiran tahun 1995 itu terlihat syuting bersama aktor "Welcome to Samdal-ri" yang bernama Kang Young Seok di kawasan Seoul.

Dalam video yang beredar di media sosial, Jisoo dan Young Seok terlihat berdiri di samping mobil putih. Kedua aktor itu sedang bersiap-siap untuk syuting adegan. Jisoo dan Young Seok juga beberapa kali menoleh ke atas.

Beredarnya video syuting "Influenza" ini langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Banyak yang salah fokus melihat wajah Young Seok, padahal pemeran utama pria yang dikabarkan membintangi "Influenza" adalah Park Jung Min (II).

"Cowo yang divideo Kang Youngseok ya, kalo main leadnya baru Park Jeongmin[sic!]," tulis seorang netizen. "Actor cowok yang Sangdo Samdalri itu yang deket pintu mobil itu kah? Jadi peran apa ya dia??? Actrees jisoo is back!!![sic!]," tambah yang lain.


Jisoo BLACKPINK Didampingi Aktor \'Welcome to Samdal-ri\' Saat Syuting \'Influenza\'

Source: Naver

"Sepertinya Boo Sangdo menjadi sadboy jilid 2[sic!]," sahut netizen lainnya. "Itu mah yg jadi boo sang do di welcome to samdalri[sic!]," imbuh lainnya. "BUSET SI SANGDO ITUMAHHH. ga dapet samdal, dapetnya jisoo wkwkwk[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, "Influenza" menceritakan kisah tentara bernama Jae Yoon dan pacarnya Yeong Ju (Jisoo), yang baru saja diberitahu tentang perpisahan mereka. Namun, mereka mendadak harus bertarung melawan gerombolan zombie di apartemen wilayah Seoul.

Peran Jae Yoon sebelumnya ditawarkan kepada Jung Min. Akan tetapi, sang aktor hingga kini belum memberikan konfirmasi membintangi "Influenza". Tim produksi juga dikabarkan menggaet aktor Kim Jun Han sebagai salah satu pemain.

Sementara itu, "Influenza" digarap dengan kolaborasi penulis naskah Han Ji Won dari "Parasite", sutradara Yoon Sung Hyun dari "Time to Hunt" serta penulis Ji Ho Jin. Drama ini kemungkinan akan tayang kisaran 2024 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait