Park Shin Hye Minta Saran Psikiater Demi Totalitas Bintangi 'Doctor Slump'
S.A.L.T Entertainment
TV

'Doctor Slump' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Welcome to Samdal-ri' di slot Sabtu-Minggu malam. Drama baru JTBC ini dijadwalkan tayang mulai 27 Januari mendatang.

WowKeren - "Doctor Slump" tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama JTBC itu menghadirkan foto adegan sekaligus wawancara milik Park Shin Hye yang didapuk memerankan karakter Nam Ha Neul.

Salah satu yang dibahas Shin Hye adalah soal dirinya yang mengunjungi psikiater agar bisa totalitas akting menjadi karakter Ha Neul, yang mengalami kemerosotan dalam hidupnya. "Aku berkesempatan untuk berbicara dengan psikiater tentang akting," ungkap Shin Hye.

"Pskiater mengatakan kalau mengalami depresi bukan berarti kamu tidak berdaya sepanjang hari. Kesulitan apa yang harus kamu hadapi saat memiliki beragam emosi? Dia bilang, "Aku baru saja kehilangan cara untuk mengatasi situasi untuk sementara waktu'," imbuh Shin Hye.

Shin Hye menjadikan saran dari psikiater itu sebagai patokan ketika berakting dalam "Doctor Slump". "Aku ingin menggambarkan dengan baik proses Ha Neul, yang tidak berdaya dan cemas, bisa sembuh berkat keluarganya dan Jung Woo (Park Hyung Sik)," lanjut Shin Hye.


Park Shin Hye Kunjungi Psikiater Demi Totalitas Bintangi \'Doctor Slump\'

Source: Naver

Dalam wawancaranya, Shin Hye juga mengungkap bahwa semua orang pastinya mengalami kemerosotan setidaknya sekali dalam hidup mereka. "Aku juga mengalami hal itu. Akibatnya, aku menjadi gelisah dengan emosi yang dirasakan oleh karakter Ha Neul," lanjut Shin Hye.

Sang aktris lantas mengungkap harapannya untuk para penonton ketika menyaksikan "Doctor Slump". "Aku ingin menyambut kalian dengan sebuah karya yang bisa memberikan penyembuhan dalam cerita yang biasa terjadi," pungkas Shin Hye.

Di sisi lain, "Doctor Slump" menceritakan tentang Ha Neul dan Jung Woo yang sama-sama mengalami kemorosotan atas pekerjaan mereka sebagai seorang dokter. Sepasang teman SMA itu bertemu kembali dan memberikan penyembuhan kepada satu sama lain.

Sementara itu, "Doctor Slump" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Welcome to Samdal-ri" di slot Sabtu-Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 27 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru