Outfit Mencolok Jisoo BLACKPINK saat Kepergok Syuting 'Influenza' Curi Perhatian
Naver
TV

Ini bukan pertama kalinya Jisoo kepergok syuting 'Influenza'. Sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan sang idol sedang syuting bersama dengan Kang Young Seok.

WowKeren - Jisoo kini sedang disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya "Influenza". Pada Jumat (12/1), beredar potret ketika member BLACKPINK itu syuting di sebuah restoran mewah bersama beberapa pemain pendukung.

Meski wajah Jisoo tidak terlihat, fans mengungkap bahwa sosok yang memakai outfit mencolok warna merah adalah sang idol. Wanita kelahiran tahun 1995 itu juga tampak memegang naskah dan mengobrol dengan seseorang yang kemungkinan adalah sutradara.

Begitu foto syuting ini beredar, outfit mencolok yang dikenakan Jisoo sukses mencuri perhatian penggemar. "Jisoo jangan pakai merah, ga kuatttt[sic!]," tulis seorang fans. "Jisoo x warna merah kepergok lagi di lokasi syuting drama[sic!]," tambah yang lain.

"Ada sesuatu tentang sweter merah yang selalu ada di lokasi syuting Jisoo[sic!]," sahut fans lainnya. "Kesamaan peran Jisoo di 'Snowdrop' dan 'Influenza. Sweter merah, 'Young' pada namanya, rambut hitam bergelombang, tantangan bertahan hidup, penderitaan karena laki-laki[sic!]," imbuh lainnya.


Outfit Mencolok Jisoo BLACKPINK saat Kepergok Syuting \'Influenza\' Curi Perhatian

Source: Twitter

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Jisoo kepergok syuting "Influenza". Sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan sang idol sedang syuting bersama dengan Kang Young Seok, yang kini sedang mencuri perhatian karena perannya sebagai Bu Sang Do di "Welcome to Samdal-ri".

Namun, Young Seok kabarnya bukan pemeran utama pria, melainkan hanya karakter pendukung yang akan mendampingi Jisoo di beberapa adegan "Influenza". Untuk pemeran utama pria, tim produksi kabarnya menggaet Park Jung Min (II).

"Influenza" sendiri menceritakan kisah tentara bernama Jae Yoon (ditawarkan pada Jung Min) dan pacarnya Yeong Ju (Jisoo), yang baru saja diberitahu tentang perpisahan mereka. Namun, mereka mendadak harus bertarung melawan gerombolan zombie di apartemen wilayah Seoul.

Sementara itu, "Influenza" digarap dengan kolaborasi antara penulis naskah Han Ji Won dari "Parasite", sutradara Yoon Sung Hyun dari "Time to Hunt" serta penulis Ji Ho Jin. Drama ini kemungkinan akan tayang kisaran 2024 ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait