IU Bocorkan Makna Indah Lagu 'Love Wins' yang Diduga Dibintangi V BTS
Instagram/dlwlrma
Musik

IU sempat membeberkan makna mendalam pada lagu 'Love Wins' yang dicurigai sebagai proyek kolaborasi dengan V BTS. MV comeback IU ini akan dirilis pada tanggal 24 Januari mendatang.

WowKeren - IU akhirnya merilis teaser lagu terbarunya yang berjudul "Love Wins" pada Minggu (14/1). Melalui unggahan di media sosial, IU sekaligus mengabarkan bahwa lagu tersebut akan dirilis pada tanggal 24 Januari 2024 mendatang. Para penggemar sukses dibuat heboh kala melihat IU menangis di teaser tersebut.

Tak sedikit yang menduga bahwa ini adalah lagu yang dimaksud IU, di mana V BTS menjadi model video klipnya. Tersimpan makna mendalam pada lagu tersebut. Dalam sebuah wawancara, IU sempat menyinggung soal proyeknya ini.

Sesuai dengan judul lagunya, penyanyi 30 tahun ini mengatakan bahwa cinta akan selalu bisa mengalahkan kebencian. Sesulit apa pun ujian yang dihadapi, IU yakin cinta akan selalu menang atas segalanya.

"Mungkin terdengar memalukan untuk mengatakannya dengan lantang, tapi meski begitu, aku percaya bahwa cinta mengalahkan kebencian. Pada akhirnya, cinta menang. Bahkan ketika aku merasa tersesat dan terguncang, aku sering menghibur diriku dengan pemikiran, 'Tetapi pada akhirnya, cinta akan menang'," ungkap IU dalam sebuah wawancara.

Hal ini tidak semata-mata diungkapkan IU begitu saja. Melainkan semuanya sesuai dengan pengalaman yang dirasakannya.


IU Bocorkan Makna Indah Lagu \'Love Wins\' yang Diduga Dibintangi V BTS

Source: X/@_IUofficial

"Aku bisa membuat argumen logis, memperkuat otot-otot pikiranku atau mengatur emosiku dengan keyakinan ini. Aku sudah cukup banyak mengalami dalam hidup untuk percaya bahwa cinta memang mengalahkan segalanya. Aku ingin terus mempercayai hal itu di masa depan," imbuhnya.

Pernyataan IU ini lantas menuai beragam komentar para fans. Mereka tak sabar ingin segera melihat comeback IU setelah lebih dari dua tahun vakum.

"Ha, aku benar-benar ingin menangis," komentar fans. "Namun pada akhirnya, cintalah yang menang," sahut yang lain mengutip ucapan IU. "Cinta akan menaklukkan! Jieun-ah, aku mencintaimu," tutur lainnya. "Ohhh aku suka tema lagunya," ungkap penggemar lain. "Actor taehyung is coming guys yasssssss," seloroh akun lain.

Namun, belum diketahui pasti apakah "Love Wins" memang benar lagu yang akan dibintangi V atau bukan. Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal ini. Kita tunggu saja di akhir bulan ini!

Sebelumnya, baik agensi IU maupun V telah mengonfirmasi tentang kolaborasi ini. IU pun sempat memberi bocoran mengenai music video yang akan memunculkan V di dalamnya. Pelantun “Blueming” ini menjanjikan bahwa music video comeback-nya bersama V akan keren.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait