Gong Hyo Jin Keluhkan Momen Liburan Tanpa Kevin Oh yang Tengah Wamil
Instagram/rovvxhyo
Selebriti

Gong Hyo Jin pergi liburan tanpa suaminya, Kevin Oh, yang saat ini sedang wajib militer sejak Desember 2023. Pasangan ini menikah tak lama setelah sang aktris menangkap buket bunga Son Ye Jin dan Hyun Bin.

WowKeren - Gong Hyo Jin mengeluhkan momen liburan tanpa sang suami, Kevin Oh. Pasangan sudah setahun lebih menikah ini sedang tidak menjalani hubungan intens karena Kevin sedang wajib militer.

Pada Minggu (14/1), Hyo Jin membagikan foto dirinya sedang berada di resor ski melalui Instagram pribadinya. Aktris cantik itu mengeluhkan liburan seorang diri tanpa suaminya yang sedang pergi wamil.

Gong Hyo Jin Keluhkan Momen Liburan Tanpa Kevin Oh yang Tengah Wamil

Source: Instagram

Dalam foto tersebut, Hyo Jin duduk di dekat jendela sambil menatap ke depan. Hyo Jin seolah sedang terpikirkan Kevin yang sedang menjalani wajib militer.

Pada bagian caption, Hyo Jin mengatakan, “Aku kesepian.”


Sebelumnya, Hyo Jin sempat mengungkapkan caranya tetap berhubungan dengan Kevin yang kini sedang berada di pusat pelatihan militer dasar sejak Desember 2023. Kala menjadi tamu “You Quiz on the Block”, Hyo Jin mengungkap suaminya selalu menghubunginya setiap hari.

Meskipun tinggal terpisah, Kevin memastikan untuk tetap bisa memegang ponsel setiap pukul 10 pagi di barak. Dengan demikian, ia bisa mengirim pesan untuk sang istri.

“Kevin Oh berjanji mengirim pesan. Setiap hari, aku menerima pesan pada jam 10 pagi,” ungkap Hyo Jin. “Itu seperti di film-film. Aku pikir dia pandai karena mengaturnya seperti itu.”

Sementara itu, Hyo Jin menarik perhatian karena mengumumkan hubungannya dengan Kevin setelah tak lama setelah mendapatkan buket bunga Son Ye Jin saat menikah dengan Hyun Bin pada Maret lalu.

Pada Oktober 2022, Hyo Jin dan Kevin mengadakan upacara pernikahan tertutup dan hanya dihadiri orang-orang terdekat di New York, Amerika Serikat. Pada hari pernikahannya, Hyo Jin juga menarik perhatian karena gaun pengantin baby doll dan kacamata hitam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait