Raffi Ahmad serta Nagita Slavina Dipuji Soal Visual saat Cosplay ala Barbie dan Ken
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Visual Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat cosplay ala karakter Barbie dan Ken dipuji habis-habisan oleh netizen. Gaya kece Rafathar dan Rayyanza Cipung juga tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menyita perhatian usai cosplay ala karakter Barbie dan Ken. Pasutri dengan predikat Sultan Andara ini tampil serasi dengan balutan busana serba pink. Kedua putra mereka, yakni Rafathar dan Rayyanza Cipung juga ikut dalam pemotretan tersebut.

Tampilan kece Raffi dan Gigi sebagai Barbie serta Ken itu dibagikan oleh penata busana kondang, Wanda Hara. Dalam video pendek itu, Raffi dan Gigi tampil ceria. Keduanya ikut menirukan backsound Ken dan Barbie yang sempat viral.


Raffi dan Gigi juga melambaikan tangan layaknya karakter Ken dan Barbie dalam film. Duo ganteng Rafathar dan Rayyanza juga tampil kece dengan setelan jas berwarna pink.

Visual keluarga Raffi dan Gigi sontak menyita perhatian warganet. Mereka menyebut keluarga Andara ini memiliki visual yang tak kaleng-kaleng. Bahkan Rafathar saja kerap disandingkan dengan beberapa aktor dan idol Korea Selatan.

”Mau heran tapi ini sekeluarga good looking semua 😍🌹 Mama gigi gorgeous as always,” puji @de**. β€œSatu keluarga glowing semua 😍, [sic!]” seru @ef**. β€œDefinisi Good Looking Family... Tp q paling salfok muka ajjaπŸ˜‚πŸ˜‚ super cute, si aa jg cakep bgtt😍, [sic!]” sanjung @ra**. β€œMAMA GIGI CANTIKNAAAA MASYAALLAH...EMANG BEDA BARBIE ANDARA MAH 😍😍😍,” seru @re**. β€œWowwww raffi kulitnya mulusπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, [sic!]” kata @go**. β€œBarbie sama ken ternyata dah punya anak 2 yaπŸ˜‚,cakep cakep lagi❀️,” gurau @fe**. β€œGimana anaknya ga seganteng Rafathar dan selucu Aja, emak bapaknya ajaaa secakep ituu 😍😍, [sic!]” imbuh @mi**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait