Ayah Jimin BTS Bagikan Foto di Upacara Kelulusan Pelatihan Wamil untuk ARMY
News1
Selebriti

Ayah Jimin BTS membagikan foto-foto putranya di upacara kelulusan untuk para peserta pelatihan wajib militer. Sementara Jimin wamil, sang ayah memberikan ucapan semangat untuk para ARMY.

WowKeren - Ayah Jimin BTS memperlihatkan wajah putranya saat baru saja menyelesaikan upacara kelulusan pelatihan wajib militer. Sambil menunjukkan wajah putranya saat upacara kelulusan, tuan Park juga mempunyai sepatah dua patah kata untuk ARMY.

Pada Kamis (18/1), beredar foto-foto Jimin yang diambil dari unggahan kafe milik sang ayah. Dalam foto tersebut, Jimin tampak berpose dengan mengenakan seragam militer, diduga bersama ayahnya.

Pada postingannya, ayah Jimin mengatakan, “(Jimin) menyelesaikan upacara kelulusan setelah lima minggu.”

Selanjutnya, ayah Jimin menyoroti berapa lama lagi Jimin akan bertugas. Kendati rasanya singkat atau lama, ayah Jimin yakin nanti putranya akan kembali di tengah keluarga dan fans.

“Waktu satu tahun lima bulan mungkin terasa panjang atau singkat, tapi kita bisa melewati empat musim, rasanya dia akan berada di sisi kita.”

Ayah Jimin BTS Bagikan Foto di Upacara Kelulusan Pelatihan Wamil untuk ARMY

Source: OSEN


Terakhir, ayah Jimin berterima kasih kepada para ARMY. Ia bersyukur bahwa penggemar sudah memberikan kekuatan besar untuk putranya.

“Terima kasih yang tulus kepada ARMY, karena telah menjadi kekuatan yang hebat,” pungkas ayah Jimin.

Sementara itu, Jimin dan Jungkook mendaftar di Unit Pelatihan Divisi Infanteri ke-5 di Gyeonggi-do. Mereka mendaftar sehari setelah RM dan V memasuki Pusat Pelatihan Nonsan pada 11 Desember lalu.

Pada hari kelulusannya, Jimin membagikan surat tulisan tangan melalui Weverse. Selain menceritakan kehidupan pelatihan bersama Jungkook, Jimin juga mengungkap bagaimana hubungan antara member BTS selama mereka wamil.

“Aku akan segera ditugaskan ke unitku. Aku akan melakukan yang terbaik untuk melakukannya dengan baik. ARMY, harap berhati-hati agar tidak sakit, makanlah dengan baik, dan pikirkan hal-hal yang baik. Bagaimanapun, aku akan menulis surat kepadamu lagi setelah aku ditugaskan di unitku. Aku mencintaimu,” kata Jimin.

Saat ini, ketujuh member BTS sedang menunaikan tugas sebagai pria Korea Selatan dengan melakukan wamil. Sebelum berangkat, mereka sudah fokus pada aktivitas solo sementara satu per satu member mendaftar secara bertahap.

Rencananya, BTS akan kembali beraktivitas sebagai grup pada 2025 mendatang. Mereka akan kembali setelah semua member selesai wamil dan memungkinkan untuk melakukan aktivitas bersama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru