Kim Go Eun Khawatir Bakal Lihat Hantu Beneran Saat Syuting 'Exhuma'
Instagram/bhent_official
Film

Kim Go Eun juga membahas chemistry yang dimiliknya dengan Lee Do Hyun ketika sama-sama sibuk syuting 'Exhuma'. Mereka rupanya rukun karena seumuran di lokasi syuting.

WowKeren - Kim Go Eun ikut hadir dalam jumpa pers "Exhuma" yang diadakan pada Rabu (17/1). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1991 ini mengungkap kekhawatiran yang dirasakannya ketika berada di lokasi syuting film horor misteri itu.

Go Eun awalnya membahas rasanya berperan sebagai seorang dukun untuk pertama kalinya di sepanjang karier aktingnya. "Aku punya keinginan yang kuat untuk tidak terlihat canggung saat melakukan ritual atau melantunkan mantra," ucap sang aktris.

Go Eun menegaskan bahwa dirinya mencoba yang terbaik menjadi dukun muda yang cakap dan profesional. Akan tetapi, sang aktris membeberkan dirinya khawatir akan benar-benar bertemu dengan hantu asli di lokasi syuting "Exhuma".

"Sebelum syuting, aku benar-benar khawatir akan melihat hantu. Namun, karena sutradaranya adalah seorang diaken gereja, aku merasa lega. Di lokasi syuting, para pemeran juga memiliki selera humor yang tinggi, jadi aku benar-benar banyak tertawa. Proses syuting sangat menyenangkan, seperti melakukan perjalanan jauh," imbuhnya.


Kim Go Eun Khawatir Bakal Lihat Hantu Beneran Saat Syuting \'Exhuma\'

Source: Naver

Di jumpa pers itu, Go Eun juga sempat membahas chemistry yang dimiliknya dengan Lee Do Hyun ketika berada di lokasi syuting "Exhuma". "Kami memiliki chemistry yang hebat. Karena usia kami hampir sama, kami rukun," curhat Go Eun.

Di sisi lain, "Exhuma" merupakan film yang menceritakan kisah seorang geomancer, petugas pemakaman, dan dua dukun yang melakukan tugas misterius untuk merelokasi kuburan mencurigakan dengan imbalan sejumlah besar uang.

Tim produksi sempat merilis foto adegan yang memperlihatkan master Fung Shui Sang Deok (Choi Min Sik), pengurus Young Geun (Yoo Hae Jin), lalu dukun Hwa Rim (Go Eun) dan Bong Gil (Do Hyun) sedang fokus menatap kuburan misterius bersama-sama.

Sementara itu, "Exhuma" akan dirilis kisaran Februari 2024 ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait