Nagita Slavina Tampil Kalem Bareng Salah Satu Istri Cawapres Pasca Video Joget Ngebor Viral
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina kembali menjadi sorotan usai mejeng bareng istri cawapres serta beberapa rekan artis lainnya. Kali ini, ia terlihat berpenampilan kalem pasca video joget ngebornya viral di sosial media.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan ini, nama Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi santer menjadi perbincangan hangat publik. Sebelumnya, Gigi sendiri dikenal sebagai salah satu publik figur yang humble dan kalem.

Bahkan Gigi disebut-sebut memiliki haters minim sekalipun namanya melejit ke permukaan dan selalu menjadi pusat perhatian. Sayangnya, belum lama ini Gigi malah jadi bahan gunjingan lantaran video joget ngebor saat party viral di sosial media.

Meski begitu, Gigi tampak santai seakan tutup telinga dengan berbagai penilaian miring terkait aksinya berjoget. Baru-baru ini ia dan Raffi Ahmad justru tampak berkumpul bersama circle berkelas termasuk dengan istri cawapres nomer urut 02, Gibran Rakabuming yakni Selvie Ananda.

Selain itu, terdapat pula Chef Arnold beserta istrinya. Mereka bertemu dengan berpenampilan formal lantaran hadiri sebuah kondangan. Gigi sendiri tampil anggun kenakan dress dengan rambut panjangnya dibiarkan terurai. “Kondangan Dulu Bersama-sama ❤️🇮🇩 [sic!],” bunyi keterangan pada foto.


Sontak saja postingan tersebut langsung ramai diserbu netter. Beberapa dari mereka kembali singgung soal viralnya video joget ngebor Gigi. Sedang lainnya salfok dengan keberadaan Gibran seraya ungkit soal pemilihan presiden kelak.

Kalau Allah takdirkan pak Anis Baswedan jadi presiden mau tau sikap Rafi Ahmad gimana ya nanti 😂 [sic!],” komentar seorang netter. “Kira2 nagita malu enggak yahh datang ke acara seperti ini sementara joged goyang ngebor nya viral di mana2,,@raffinagita1717 [sic!]” singgung yang lain. “Abaikan pendukung anis..Fokus prabowo gibran..Kalo masih ngeyel juga pendukung anis..Slepet aje sama bbm ama cuti 40 hari untuk suami kalo istri melahirkan..Masih bingung ama slogan org pintar pilih anis😂 [sic!],” timpal lainnya.

Bingung artis² di bayar brp ya ngedukung dia😢 emang artis² pas liat debat capres cawapres gt gk mikir ya denger jawabannya yg nyeleneh gitu tampangnya aja gk ada wibawanya hihi [sic!],” tambah yang lain. “Ternyata bukan cuma negara yg rusak tapi dunia @raffinagita1717 yaudahlah kalo gt saya capek. Cari selamat sendiri2 aja ya krn yg paling tahu kesalahan diri kita ya kita sendiri toh ada dalil nya di Al Quran apa yg dosa dan tidak. Itu sdh jelas sekali G ada yg abu2 di dalamnya dan vonis nyata itu di akherat pada tiap manusia. Makanya presiden yg ideal meski dalam guyonan komika Abdur Arsyad itu Tuhan, maunya gt. Tapi G bisa yaudahlah. @raffinagita1717 [sic!],” seloroh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait