Etika Syifa Hadju saat Foto Bareng Maxime Pacar Luna Maya Jadi Perbincangan
Instagram/syifahadju/bouttier_maxime
Selebriti

Syifa Hadju dan Maxime Bouttier jadi sorotan saat hadir di acara brand fashion di Makassar. Foto bareng, Syifa memperlihatkan gestur tak terduga hingga memicu dukungan dari fans Maxime Bouttier dan Luna Maya.

WowKeren - Syifa Hadju baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu di acara brand fashion terkemuka di Makassar. Selain Syifa, hadir pula Maxime Bouttier, Refal Hady dan Yasmin Napper.

Di momen penting tersebut, Syifa mendadak mencuri perhatian publik. Ia jadi bahan perbincangan saat pamer gestur tak terduga ketika foto bersama Maxime. Syifa rupanya sempat berniat merangkul pinggang dari kekasih Luna Maya itu ketika foto bareng.

TikTok

Syifa Hadju Dibela usai Pamer Attitude Sopan dan Batal Rangkul Maxime Bouttier

Namun, Syifa tiba-tiba batal merangkul Maxime meski sudah sempat mengayunkan tangannya. Kuat dugaan kalau Syifa tak ingin memicu kehebohan dan berusaha menjaga sikapnya. Di sisi lain, fans tetap membahas hal itu dan sempat memberikan dukungan saat Syifa jadi omongan netter lainnya.


"Max sudah ada yg punyaa," seru yang lainnya. "Syifa juga ada yg punya," kata fans membela Syifa. "Buset pada gatau ya cipa pacarnya rizky nazar anj*r," tutur fans. "Cipa itu kayak Prilly sama siapa pun cocok," ujar fans. "Max tuh anggap Syifa ade," tutur netter.

Sementara itu, Syifa diketahui merupakan kekasih Rizky Nazar. Sama seperti Luna dan Maxime, kisah cinta Syifa dan Rizky juga menuai dukungan banyak pihak. Dipuji sebagai couple goals, Syifa mengaku sudah ada perbincangan dengan Rizky terkait pernikahan. Hanya saja, Syifa dan Rizky tak mau terburu-buru untuk segera menikah. Mereka masih menunggu waktu yang tepat serta menyerahkan semua pada Allah.

"Sudah ada diskusi sama (Rizky). Aku target ada, cuma at this point tuh udah gak yang kayak wajib harus segitu. Aku ngerasa kan jodoh itu di tangan Tuhan, ya. Takutnya kalau aku maksain harus sekarang juga dan waktunya belum cukup baik buat aku, ya, lebih baik tunggu waktu yang tepat aja ," terang Syifa. "Karena memang saat ini aku sama pasangan aku, bukan santai, ya, tapi memang kita punya tanggung jawab yang harus kita lakukan untuk diri kita dan keluarga masing-masing."

Pihak Rizky juga memberikan jawaban bijak saat ditanya soal pernikahan. "Ya doain saja bisa lancar. Kita sama-sama (berpikir) jangan sampai akhirnya karena terburu-buru akhirnya kita nggak mikirin ke depannya gimana. Soalnya bukan keputusan mudah ya, seumur hidup gitu, jadi harus enjoy," terang Rizky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait