Lee Min Ho Bikin Heboh usai Debutkan IU di Vlog Terbaru
Instagram/myment_official/edam.offi
Musik

Lee Min Ho kedapatan menggunakan judul untuk vlog terbarunya dengan nama 'IU'. Pada isi vlog-nya, sang aktor juga memainkan beberapa lagu dari penyanyi cantik, IU.

WowKeren - Lee Min Ho baru saja merilis vlog terbarunya di kanal YouTube pribadi pada Jumat (26/1). Para penggemar langsung dibuat heboh saat disuguhkan aktivitas sehari-hari Min Ho di vlog tersebut.

Yang paling menjadi sorotan, Min Ho juga terciduk menjadikan beberapa lagu penyanyi cantik IU sebagai latar untuk videonya. Bahkan lagu-lagu IU tersebut juga masuk ke dalam kredit di vlog terbaru Min Ho.

Ada dua lagu IU yang dipakai Min Ho sebagai latar vlog-nya. Yang pertama adalah lagu "Good Day", dan yang kedua "Through The Night". Kedua lagu tersebut memiliki irama yang berbanding terbalik.

"Good Day" memiliki irama yang lebih cepat, sehingga cocok digunakan pada awal vlog yang memperlihatkan Min Ho tengah bersemangat mengayuh sepeda di malam hari mengelilingi Sungai Han. Lalu untuk lagu kedua, "Through The Night" yang memiliki irama sendu, Min Ho menyelipkannya di bagian tengah video saat dirinya sedang mengayuh sepeda dengan lebuih tenang.


Lee Min Ho Bikin Heboh usai Terciduk Mainkan Lagu-Lagu IU di Vlog Terbaru

Source: Instagram Story

Ketika lagu "Through The Night" diputar, Min Ho juga memunculkan pesan yang telah dinarasikan. Pesan tersebut berisi tentang cerita Min Ho yang senang bersepeda saat malam hari. Hobi ini disenangi sang aktor lantaran bisa menghilangkan kejenuhan. Terlebih bersepeda di malam hari suasananya cukup sepi, hal inilah yang dicari oleh Min Ho.

Para penggemar yang menyadari hal ini sontak heboh di akun X (sebelumnya Twitter). Mereka membagikan cuplikan-cuplikan vlog Min Ho di bagian saat lagu-lagu IU dimainkan. Bukan hanya itu, Min Ho juga membuat fans histeris lantaran menggunakan judul dengan nama IU untuk vlog barunya itu.

"Lee Min Ho memberi judul video YT barunya 'Dalam perjalanan untuk bertemu IU” itu adalah dia yang bersepeda keliling Seoul dan dia menggunakan tiga nada tinggi dari Good Day dan lagu-lagu IU lainnya di sepanjang video," ujar fans. "Apa apaan ini nongol konten baru dari mas led minho 'en route to meet iu' kemarin si jongsuk udh terbakar api cemburu ke taehyung skrg ke Lee Min Ho [sic!]," sahut yang lain.

Di vlog yang sama, Min Ho juga sempat kedapatan menolong orang kecelakaan. Dalam video, Min Ho terdengar mengomeli sang korban yang notabene adalah rombongannya sendiri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait