Visual Lee Min Ho Hingga Hyun Bin saat Akting di Awal Usia 20-an Kembali Viral
Instagram/myment_official/vast.ent
TV

Selain aktor, diperlihatkan juga para aktris yang berakting di awal usia 20 tahunan. Netizen merasa kalau visual aktor ini sudah terlihat dewasa, padahal mereka membintangi drama-drama itu di usia muda.

WowKeren - Deretan aktor kelas A saat ini biasanya memulai karier sejak mereka masih sangat muda. Baru-baru ini, visual para aktor kelas A ketika berakting di awal usia 20 tahunan kembali viral menjadi perbincangan netizen.

Sebuah artikel di forum online menunjukkan foto-foto peran ikonik deretan aktor kelas A di usia muda mereka. Artikel itu diberi judul, "Dulu, mereka terlihat seperti orang dewasa, namun sekarang mereka terlihat sangat muda."

Artikel itu awalnya menunjukkan visual Lee Min Ho yang membintangi drama "Boys Over Flower" pada usia 22 tahun. Selanjutnya, ada sosok Hyun Bin ketika berakting dalam drama "My Name is Kim Sam Soon" pada usia 23 tahun.

Kemudian, ada Choi Daniel yang membintangi drama "High Kick Through The Roof" di usia 24 tahun. Tak ketinggalan, ada pula sosok Jo In Sung yang berakting dalam drama "Something Happened in Bali" pada umur 23 tahun.


Visual Lee Min Ho Hingga Hyun Bin saat Akting di Awal Usia 20-an Kembali Viral

Source: Naver

Selain para aktor, diperlihatkan juga para aktris yang berakting di awal usia 20 tahunan. Contohnya ada Son Ye Jin yang membintangi film "The Classic" pada umur 22 tahun. Berikutnya ada Jun Ji Hyun yang berakting dalam film "My Sassy Girl" pada usia 21 tahun.

Ada pula wajah Song Hye Kyo yang membintangi drama "All In" pada umur 21 tahun. Selanjutnya ada Kim Tae Hee yang berakting dalam "Stairway to Heaven" pada usia 23 tahun. Terakhir ada Kim Ah Joong yang membintangi "200 Pound Beauty" di umur 25 tahun.

Artikel soal visual masa muda aktor kelas A ini langsung ramai menuai komentar netizen. "Aku terkejut dengan Choi Daniel yang ternyata baru berusia 24 tahun saat dia syuting 'High Kick Through the Roof'[sic!]," tulis seorang netizen.

"Ketika aku masih muda, mereka semua sudah dewasa, sekarang kalau dipikir-pikir lagi, mereka masih sangat muda[sic!]," tambah yang lain. "Tapi kalau aku melihatnya sekarang, mereka tidak terlihat muda, mereka masih terlihat seperti orang dewasa[sic!]," sahut netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait