Reuni Lee Min Ho dan Jisoo BLACKPINK di Baca Naskah 'Omniscient Reader's Viewpoint' Buat Salfok
Naver
Film

'Omniscient Reader's Viewpoint' digarap oleh perusahaan produksi yang mengerjakan 'Along with the Gods'. Film yang juga dibintangi Ahn Hyo Seop ini kemungkinan dirilis kisaran 2025.

WowKeren - Pihak produksi "Omniscient Reader's Viewpoint" telah mengonfirmasi jajaran pemain utama. Pada Rabu (24/1), tim produksi merilis sesi baca naskah yang dihadiri Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Chae Soo Bin, Shin Seung Ho, Nana, Jisoo BLACKPINK dan masih banyak lagi.

Dalam potret baca naskah itu, Hyo Seop cs tampak begitu serius mempelajari naskah masing-masing. Banyak yang salfok (salah fokus) melihat Min Ho dan Jisoo yang dikatakan reuni setelah sebelumnya pernah terlibat proyek iklan yang sama.

"Jisoo reunian sm Minho gak sie, dlu pernah satu ads bareng[sic!]," tulis seorang warganet. "Bang minho secara tidak langsung reunian bareng jisoo[sic!]," tambah yang lain. "Wowww ppppp Lee Min Ho ma Jisoo satu project [sic!]," sahut warganet lainnya.

"Lee Min Ho sama Jisoo reuinan setelah dulu pernah ngiklan bareng[sic!]," imbuh lainnya. "Ini mah bang Mimin seneng bgt biar bisa deket ama Jisoo[sic!]," lanjut warganet lain. "Lee minho sama Jisoo reunian ceritanya ya[sic!]," pungkas warganet lainnya.


Reuni Lee Min Ho dan Jisoo BLACKPINK di Baca Naskah \'Omniscient Reader\'s Viewpoint\' Buat Salfok

Source: Naver

"Omniscient Reader's Viewpoint" merupakan film yang diadaptasi dari web novel terkenal dengan judul sama. Kisahnya tentang Kim Dok Ja (Hyo Seop), yang masuk ke dunia novel yang ia baca. Ia berusaha menyelamatkan dunia bersama tokoh utama novel, Yoo Joong Hyuk (Min Ho).

Dok Ja sebenarnya adalah pekerja kantoran biasa. Namun, ia membaca sebuah novel yang tidak dibaca siapa pun setelah kagum pada karakter utama novelnya, Joong Hyuk. Sedangkan, Joong Hyuk adalah karakter novel yang punya kemampuan bertarung hebat.

Dalam film itu, Jisoo berperan sebagai Lee Ji Hye, rekan yang mendampingi Joong Hyuk dalam perjalanannya menyelamatkan dunia. Menurut bocoran tim produksi, para aktor menunjukkan sinkronisasi luar biasa dengan peran yang mereka mainkan ketika menjalani baca naskah.

Sementara itu, "Omniscient Reader's Viewpoint" digarap oleh perusahaan produksi yang mengerjakan seri film "Along with the Gods". Film ini kemungkinan dirilis kisaran 2025 mendatang. Jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait