Chemistry Kim Go Eun dan Lee Do Hyun untuk 'Exhuma' Picu Reaksi Antusias
Film

Lee Do Hyun dan Kim Go Eun menarik perhatian karena chemistry unik sekaligus meledak-ledak yang dipancarkan dalam potongan gambar dari film ‘Exhuma’. Chemistry kedua aktor ini jadi perbincangan.

WowKeren - Kim Go Eun dan Lee Do Hyun memicu reaksi antusias karena chemistry yang mereka pancarkan untuk film “Exhuma”. Dengan karakter yang unik dan berbeda, keduanya menarik perhatian hingga membuat netizen tak sabar menonton filmnya.

Pada Sabtu (27/1), Go Eun dan Do Hyun menjadi perbincangan usai muncul postingan tentang chemsitry mereka berdua di “Exhuma”. Go Eun memerankan dukun bernama Hwa Rim dan Do Hyun memerankan Bong Gil.

Dalam “Exhuma”, Bong Gil diselamatkan oleh Hwa Rim. Alhasil, Bong Gil menghormati Hwa Rim sebagai guru sekaligus melindunginya sebagai pengawal.

Secara khusus, Do Hyun menunjukkan sisi tidak terduga sebagai Bong Gil. Ia memanjangan rambut dan memakai tato untuk mendukung karakternya, membuat netizen semakin penasaran dengan apa yang akan mereka tampilkan dalam film ini.

Kim Go Eun dan Lee Do Hyun Pancarkan Chemistry Meledak-ledak untuk ‘Exhuma’

Source: Showbox


Tim produksi merilis beberapa foto di mana Bong Gil dan Hwa Rim tampak dalam satu frame. Dalam foto-foto tersebut, keduanya duduk bersama dan tidak terlihat banyak interkasi. Akan tetapi, chemistry di antara para aktornya sukses memicu rasa penasaran netizen.

Sebagai tanggapan, netizen memuji chemistry Do Hyun dan Go Eun yang berperan sebagai pengawal dan dukun. Mereka memperkirakan “Exhuma” akan sukses karena Do Hyun dan Go Eun belum apa-apa sudah terlihat meyakinkan.

"Ya Tuhan, chemistry mereka luar biasa," kata salah satu netizen. "Karakter mereka menyegarkan dan unik haha, aku menantikannya," sahut netizen lain.

"Aku tidak sabar menunggu sampai bulan Februari," komentar seorang netizen. "Lihatlah chemistry mereka, ini akan sukses," ujar lainnya.

Sementara itu, “Exhuma” bukan hanya menampikan kombinasi akting berbakat Do Hyun dan Go Eun. Film ini disutradarai oleh Jang Jae Hyun yang terkenal lewat beberapa karyanya seperti “Svaha: The Sixth Finger” dan “The Priest”. Rencananya, film ini akan tayang pada 22 Februari mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait