(G)I-DLE Klaim 'Super Lady' Sebagai Lagu Tersulit di Album '2'
Musik

(G)I-DLE membahas proses di balik penggarapan 'Super Lady' yang menjadi lagu utama pada album terbaru mereka. Soyeon cs memberitahu keunikan dari lagu utama ini ketimbang yang lain.

WowKeren - (G)I-DLE baru saja merilis MV lagu utama untuk album mereka yang bertajuk "2", Senin (29/1). Saat hadir sebagai bintang tamu di "Lee Eun Ji's Song Plaza" KBS Cool FM, Jeon Soyeon, Miyeon, dan Shuhua menceritakan proses di balik penggarapan lagu utama yang berjudul "Super Lady".

Soyeon cs sepakat bahwa "Super Lady" menjadi yang tersulit di antara lagu-lagu lainnya pada album "2". Hal itu dikarenakan lagu ini memiliki nada yang paling tinggi, sehingga tak mudah untuk dinyanyikan.

"Lagu ini memiliki nada yang tertinggi di antara lagu-lagu kami. Naik hingga tiga oktaf. Bagian bernada tinggi direkam dengan sangat cepat karena volume lebih penting daripada detail. Kami merekam dan mengeluarkannya dengan cepat. Aku rasa lagu ini selesai direkam sekitar 10 menit," ungkap Soyeon, Selasa (30/1).

Meski begitu, para member sangat menyukai lagu ini. Satu per satu dari mereka pun memiliki bagian favoritnya masing-masing.


Soyeon misalnya, ia menjelaskan bagian refrain yang membuat ketagihan. "Aku selalu memikirkan hal itu ketika aku melihat anak-anak. Jika kalian seorang penyanyi, hal yang paling penting adalah panggung. Aku keluar karena aku ingin menunjukkan penampilan yang hebat kepada anak-anak," tutur Soyeon.

Soyeon yang juga terlibat dalam menulis lirik "Super Lady", memiliki alasan tersendiri mengapa ia menciptakan lagu seperti itu. "Alasan terbesar kenapa aku menulis 'Super Lady' adalah karena orang-orang ikut menyanyikan lagu 'Queen Card' dan 'Tomboy' akhir-akhir ini, dan itu bagus, tapi aku tidak punya lagu seperti itu lagi untuk dipakai sebagai lagu pertama," jelasnya.

Seperti diketahui, hanya tiga member saja yang hadir di "Lee Eun Ji's Song Plaza" KBS Cool FM. Mengingat dua member lainnya, yakni Yuqi dan Minnie sempat dikabarkan sakit. Namun, kabar terbaru mengatakan bahwa Minnie dan Yuqi akan kembali ikut melakukan promosi di sebuah acara musik pada minggu ini.

"(G)I-DLE akan tampil di acara musik minggu ini, dimulai dengan 'M Countdown' Mnet, yang dijadwalkan tayang pada 1 Februari. (Yuqi dan Minnie juga akan tampil bersama) ya," tutur pihak agensi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait