Gong Hyo Jin Perlihatkan Interior Penuh Warna di Rumahnya dengan Kevin Oh
Instagram/management_soop
Selebriti

Gong Hyo Jin mengungkap kediaman yang ditinggalinya bersama dengan sang suami, Kevin Oh, yang kini sedang wajib militer secara suka rela sejak akhir tahun 2023 lalu.

WowKeren - Gong Hyo Jin mengungkap sebagian sisi rumah yang ia tinggali bersama Kevin Oh, sang suami. Aktris “When the Camellia Blooms” itu memperlihatkan desain unik dan berwarna-warni untuk interior rumahnya.

Pada Rabu (31/1), Hyo Jin mengunggah beberapa foto dari dalam rumah pengantin barunya. Lewat foto-foto tersebut, Hyo Jin mendesain bagian dalam rumahnya dengan warna-warna yang memberikan kesan unik.

Hyo Jin meletakkan kursi sofa tunggal berwarna krem ke cokelat muda di dekat jendela yang memberikan kesan hangat di tengah ruangan dengan lantai gelap. Aktris cantik itu juga menunjukkan dinding dengan garis vertikal merah putih yang ditabrakkan dengan semacam rak oranye kecokelatan. Ia meletakkan tanaman di semacam rak putih yang menambahkan warna hijau di ruangan berkesan ramai tersebut.

Menurut postingan tersebut, Hyo Jin memotret rumahnya pada pagi hari. “Pagi,” ujarnya.


Gong Hyo Jin Perlihatkan Interior Penuh Warna di Rumahnya dengan Kevin Oh

Source: Nate

Sementara itu, Hyo Jin menarik perhatian karena mengumumkan hubungannya dengan Kevin setelah tak lama setelah mendapatkan buket bunga Son Ye Jin saat menikah dengan Hyun Bin pada Maret 2022 lalu.

Pada Oktober 2022, Hyo Jin dan Kevin mengadakan upacara pernikahan tertutup dan hanya dihadiri orang-orang terdekat di New York, Amerika Serikat. Pada hari pernikahannya, Hyo Jin juga menarik perhatian karena gaun pengantin baby doll dan kacamata hitam.

Sejak Desember 2023, Kevin telah mendaftar wajib militer dan kini sedang bertugas. Kevin sendiri diduga telah naturalisasi sebagai warga Korea Selatan sepenuhnya di mana sebelumnya memegang dua kewarganegaraan yakni Korea-Amerika. Penyanyi itu mengajukan diri untuk menjalani wamil di Korea.

Di sisi lain, Hyo Jin sedang mempersiapkan drama “When the Stars Gossip” yang dibintanginya bersama Lee Min Ho. Meskipun dijadwalkan tayang pada 2023, belum ada informasi kapan persisnya drama ini akan dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait