Rachel Vennya Akhirnya Terima Refund Uang pasca Viral Diusir dari Vila di Bali
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya baru-baru ini mengaku diusir dari sebuah vila di Bali yang telah disewanya. Curhat mantan istri Okin ini pun menjadi viral. Kini, Rachel mengungkap ending kisahnya.

WowKeren - Rasa bahagia Rachel Vennya saat berlibur di Bali terpaksa ternoda. Pasalnya, ia mengalami peristiwa yang kurang menyenangkan. Saat menyewa salah satu vila mewah di daerah Uluwatu, Bali, selama tiga hari, Rachel justru diusir oleh pihak pengelola.

Rachel dianggap telah melanggar aturan menginap dengan membawa mie instan dan makanan lainnya. Ia pun sempat adu pendapat dengan pihak pengelola vila melalui pesan WhatsApp. Ia merasa heran dengan aturan vila bertarif Rp25 juta per malam itu.

"Aku diusir dari vila ini, sekarang aku mau cabut dari sini secepatnya," ungkap Rachel melalui unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (2/2). "Karena aku pesannya private villa, ada kitchen-nya, jadi, aku mikir mau masak. Aku beli mie instan, bawa sereal, camilan, juga bawa beberapa botol minuman yang kita beli dari luar. Tiba-tiba, kita diminta corkage fee (denda). Di sini per botol dendanya Rp400 ribu."

Rachel pun merasa kesal. Apalagi, ia tidak diberitahu soal aturan tersebut sejak awal. Ibu dua anak ini akhirnya mengajukan komplain dan meminta refund atau pengembalian uang.

Rachel Vennya Diusir dari Vila di Bali

Instagram

Pihak pengelola pun hanya mau memberikan 50 persen. Curhat Rachel ini pun seketika viral di media sosial.


"Mau cerita sekalian jadi pelajaran ke teman2 kalo booking villa di Bali, sebenernya ini pertama kalinya aku punya pengalaman ini selama aku dateng ke villa manapun, aku pun jarang complain dan selalu refleksi ke diri sendiri, mungkin aku yang salah? Mungkin ada missed dari aku? [sic!]" ungkap Rachel. "Tp setelah aku crosscheck, dan krn disuruh pergi dr villa itu perkara corkage 400ribu, yaudah aku ngalah dan ngikutin kemauan owner dengan refund. Tiba2 hari ini ownernya bilang kalo cuma di refund 50persen, yaudah aku ngalah juga drpd nginep di villa ini tp gak tenang [sic!]."

"Mereka mmg blg kalo target market villa ini foreigners(turis), krn aku lokal kali ya jadi agak shock dgn balasan2 dan rules yang tiba2 ini. Jadiin pelajaran, dan share supaya temen2 gak merasakan hal serupa. Bali ttp jadi tempat favoritku, dan banyak bgt villa Bali yg aku suka, tp ini diluar ekspektasi emang [sic!]," tambah Rachel. "Satu kata buat ownernya : AAA KASIAN AAA 😭😭 jujur aku emang ttp mau cheap Bali holiday, ujung2nya gak di refund sama sekali grgr kita review di google 😭 RUGI DOONG AAA lumayan aaa buat aku mah [sic!]."

Rachel Vennya Ending Diusir Vila di Bali

InstaStory

Tidak berselang lama, Rachel kembali memberikan update seputar peristiwa tersebut. Melalui unggahan InstaStory miliknya, mantan istri Niko Al Hakim ini akhirnya telah pindah vila. Ia pun bisa menikmati momen liburannya dengan baik.

Sedangkan, untuk vila sebelumnya yang telah mengusirnya, pihak pengelola rupanya sudah memberikan refund. Tidak lagi 50 persen, melainkan 100 persen penuh.

"Quick update, baru aja dana tiba2 di refund dibalikin, dan dibalikinnya 100 persen (bukan 50 persen kyk sebelumnya). Sebetulnya intinya bukan ada pada uangnya sih, tp kayak gimana respons mereka, tp mereka juga udah minta maaf atas respons mereka [sic!]," tandas Rachel.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait