V BTS Mulai Dikerahkan di Satgas Khusus Polisi Militer
Instagram
Selebriti

V BTS sudah mulai dikerahkan ke posnya sebagai anggota Satgas Khusus Polisi Militer Komando Pertahanan Ibu Kota. Pemilik nama asli Kim Taehyung ini mencuri perhatian saat terlihat di muka umum dalam perjalanan ke unit tempatnya tugas.

WowKeren - V BTS telah mulai dikerahkan ke Satuan Tugas (Satgas) Khusus Polisi Militer Komando Pertahanan Ibu Kota. Saat hendak menuju posnya, pemilik nama asli Kim Taehyung itu terlihat di muka umum dengan seragam tentara dan langsung mencuri perhatian publik.

Pada Kamis (8/2), V bersama para tentara lainnya terlihat di Stasiun Chuncheon. Pelantun “Slow Dancing” itu berada di Chuncheon untuk transit sebelum pindah dari pusat pelatihan ke unitnya sebagai anggota Satgas Khusus Polisi Militer.

V BTS Mulai Dikerahkan di Satgas Khusus Polisi Militer

Source: Yonhap News

Dalam foto yang berhasil diabadikan media setempat, V terlihat mengenakan seragam tentara lengkap sambil menggendong ransel di punggung. Namun, hanya mata dan hidung V saja yang tampak karena sang idol mengenakan masker untuk menutupi wajahnya.

Segera usai foto-foto V di Stasiun Chuncheon beredar, netizen menunjukkan reaksi positif. Mereka berkomentar tentang betapa keren V selama wajib militer. Lebih dari segalanya, mereka berharap agar V bisa menunaikan tugasnya sebagai pria Korea Selatan dengan lancar dan sehat-sehat saat kembali.


V BTS Mulai Dikerahkan di Satgas Khusus Polisi Militer

Source: Yonhap News

"Taehyungie harus sehat," kata salah satu netizen. "Taehyungie terlihat sehat, lega sekali," sahut netizen lain. "Kamu bekerja sangat keras, kamu harus selalu menjaga kesehatan," imbuh yang lain.

"Wah, ganteng banget. Mirip adegan di film-film," komentar seorang netizen. "Meskipun wajahnya tidak kelihatan, dia ganteng banget," sambung netizen yang lain. "Wow, dia keren banget tapi aku kangen dia," ujar lainnya.

Sebelumnya, V mendaftar wajib militer di Pusat Pelatihan Nonsan bersama RM sejak 11 Desember 2023 lalu. Pada pertengahan Januari, mereka dinyatakan lulus dari pelatihan militer dan kini sudah mulai ditugaskan.

Sementara itu, V telah merilis bertajuk "Layover" dirilis pada 8 September 2023 pukul 13:00 KST. Penyanyi kelahiran 1995 itu menjadi anggota BTS terakhir yang debut sebagai penyanyi solo setelah Jungkook. Tak main-main, album V terjual lebih dari 2 juta copy selama kurang dari 24 jam setelah dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru