Yoona SNSD Pamer Kemampuan Bahasa kala Gelar Fanmeeting di Jepang
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Acara fanmeeting Yoona SNSD di Jepang berlangsung cukup meriah. Selain melakukan tanya jawab dengan fans, bintang 'King the Land' ini juga melakukan sesi foto dengan berbagai pose.

WowKeren - Dikenal sebagai artis multitalenta, Yoona tentu memiliki banyak fans. Popularitas Yoona baru-baru ini kembali menyita perhatian publik. Saat menggelar fanmeeting bertajuk "YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in YOKOHAMA" di Pacifico Yokohama National Convention Hall, Yokohama, Jepang, pada Senin (12/2), Yoona tampil di hadapan lebih dari lima ribu fans.

Yoona membuka acara fanmeeting tersebut dengan lagu solo miliknya yang berjudul "When the Wind Blows". Lagu yang dinyanyikan dalam versi bahasa Jepang ini sempat dibawakan Yoona pada acara fanmeeting tahun 2018 lalu.

Yoona kemudian memamerkan kemampuan bahasa Jepang yang dimilikinya. Member Girls' Generation (SNSD) ini menyapa para penonton menggunakan bahasa Jepang.

Selain melakukan tanya jawab dengan fans, Yoona juga melakukan sesi foto dengan berbagai pose. Sesekali ia memamerkan tarian ala SNSD dengan cukup aktif.

Komunikasi Yoona dan fans pun berjalan cukup baik dan lancar. Ia bahkan sempat membuat video bersama fans dan mengunggahnya via akun Instagram pribadinya.


Suasana semakin hangat kala Yoona berbagi cerita di balik layar dari karyanya yang populer di Jepang, yakni "King the Land" dan Confidential Assignment". Ia bahkan menyempatkan diri untuk mereka adegan drama di atas panggung. Beberapa foto Yoona yang belum pernah dirilis semakin menambah heboh suasana.

Di akhir acara fanmeeting, Yoona kembali unjuk kebolehan kemampuan bahasa Jepang. Ia mengaku sangat merindukan para fans.

"Aku merindukan kalian dan sangat bersenang-senang hari ini. Terima kasih atas dukungan kalian semua," ujar Yoona. "Aku tidak akan melupakan kenangan hari ini dan berharap dapat bertemu dengan kalian lagi."

Sementara itu, usai menyelesaikan tur jumpa fans di Seoul, Hongkong, Makau, Taipei, dan Yokohama, Yoona akan mengunjungi beberapa tempat lainnya. Untuk Indonesia, fanmeeting Yoona akan digelar di Beach City International Stadium, Ancol, sekitar pukul 15.00 WIB pada 3 Maret mendatang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait