Ibu Gong Hyo Jin Ternyata Punya Jabatan Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/rovvxhyo
Selebriti

Setelah beberapa waktu lalu Gong Hyo Jin mengungkap wajah cantik ibunya, kini terkuak profesi wanita yang sudah melahirkan sang aktris. Ibu mertua Kevin Oh itu ternyata punya profesi luar biasa mulia.

WowKeren - Baru-baru ini, Gong Hyo Jin telah memamerkan wajah cantik ibunya yang ternyata punya jabatan nggak kaleng-kaleng. Sang aktris ternyata dibesarkan oleh seorang ibu yang menjabat sebagai ketua kelompok relawan yang banyak berjasa untuk masyarakat Korea.

Pada Sabtu (17/2), teaser MBC “Happy Dream Lotto 6/45” mengungkap soal identitas ibu Hyo Jin yang bernama Kim Ok Ran. Episode spesial Nonya Kim sebagai ketua kelompok relawan nirlaba Love Food Truck ini akan ditayangkan pada hari yang sama.

Selama ini, Nyonya Kim sekaligus ibu Hyo Jin telah memimpin Love Food Truck yang sudah berdiri selama 20 tahun. Nyonya Kim mengelola Love Food Truck yang telah menyediakan makanan untuk membantu masyarakat urang mampu, termasuk orang lanjut usia sebatang kara, penyandang disabilitas, dan anak-anak.

Selama berada di Love Food Truck, Nyonya Kim bersama relawan lainnya pergi berbelanja, menyiapkan bahan-bahan, dan memasak. Kemudian, mereka menyalurkan makanan itu untuk membantu orang-orang yang kesulitan mencari makan.

Pada 2008 lalu, Love Food Truck bertanggungjawab menyediakan makanan tiga kali sehari untuk korban insiden tumpahan minyak di Taean. Kala itu, mereka memberi makan 1.500 warga korban insiden dan relawan di lokasi.

Selama pandemi COVID-19, Love Food Truck juga mengerahkan bantuan. Mereka mengirimkan kotak makanan kepada orang-orang yang rentan dan membutuhkan di seluruh pelosok Korea.


Ibu Gong Hyo Jin Ternyata Punya Profesi Gak Kaleng-Kaleng

Source: Nate

Mengikuti jejak ibunya, Nyonya Kim mengungkap bahwa Hyo Jin juga telah banyak membantunya dengan berpartisipasi dalam kegiatan sukarelawan sejak 10 tahun terakhir. Dengan demikian, Nyonya Kim semakin merasa bangga dengan putrinya.

Menurut Nyonya Kim, momen paling berkesan adalah saat bantuan makanan mereka dibalas dengan permen atau jeruk sebagai ucapan terima kasih. Ia tersentuh karena orang-orang masih bisa berbuat baik dalam kondisi kekurangan.

“Memikirkan orang-orang yang sedang berjuang, saya tidak bisa berhenti melakukan kerja sukarela ini,” kata Nyonya Kim.

Sebelum tampil di acara tersebut, Nyonya Kim memperkenalkan bahwa Love Food Truck adalah organisasi nirlaba yang bergantung pada relawan dan sponsor. Ia berharap akan lebih banyak orang tertarik untuk berbagi kebahagiaan.

“’Love Food Truck’ adalah organisasi nirlaba yang menjalankan aktivitas berdasarkan relawan dan sponsor. Saya berharap dapat menarik minat lebih banyak orang dan menciptakan masyarakat yang indah di mana kebahagiaan kecil dapat dibagikan kepada semua orang,” ungkap Nyonya Kim.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait