Ayu Ting Ting Gelar Pengajian Bareng Keluarga Jelang Persiapan Menikah
Instagram/derazala
Selebriti

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana kabarnya akan digelar dalam waktu dekat. Pelantun 'Sambalado' itu pun tampak menggelar acara pengajian bareng keluarga pada Minggu (18/2).

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan akan segera menikahi Lettu Muhammad Fardhana dalam waktu dekat. Pihak wedding organizer pun telah buka suara soal konsep pernikahan yang akan diusung oleh Ayu dan Dhana.

Di tengah persiapan menikah, Ayu baru-baru ini kepergok menggelar acara pengajian bareng keluarga. Hal ini diketahui melalui unggahan InstaStory Ayu pada Minggu (18/2).

Dalam unggahan tersebut, Ayu awalnya tampak berada di dalam mobil ditemani sepupu dan adiknya. Visual Ayu terlihat cantik memesona dengan gamis bermotif bunga-bunga dipadukan hijab warna cokelat.

Senyum bahagia terus dipamerkan Ayu sepanjang rekaman video. Beberapa anggota keluarga lainnya terlihat khusyuk mendengarkan ceramah. Sayangnya, belum diketahui pasti apakah acara pengajian itu berhubungan dengan pernikahan Ayu atau tidak.

Ayu Ting Ting Gelar Pengajian Bareng Keluarga

InstaStory

Hubungan Ayu dan Dhana sebelumnya memang tidak terendus publik. Ayu melangsungkan acara lamaran secara diam-diam hingga mengejutkan publik.


Sosok Dhana ternyata bukan pria sembarangan. Ia diketahui berprofesi sebagai anggota TNI. Sebagai ayah Ayu, Abdul Rozak pun sempat memberikan pujian untuk sang calon menantu. Diakui Rozak, Dhana kini sudah seperti anaknya sendiri. Ia bahkan mengizinkan Dhana memanggilnya dengan sebutan ayah.

"Ya sudah seperti anak sendiri," ungkap ayah Rozak saat ditemui belum lama ini. "Ayah dong (panggilannya)."

Rozak pun merasa yakin melepaskan Ayu untuk Dhana. Selain baik, Dhana juga memiliki jiwa agamis yang kuat.

"Sudah pasti ayah yakin banget karena anaknya baik. Ibadahnya juga luar biasa. Alhamdulillah," tandas Rozak.

Jika menikahi Dhana, maka pernikahan ini akan menjadi yang kedua bagi Ayu. Sebelumnya, Ayu pernah menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013. Keduanya dikaruniai seorang putri bernama Bilqis Khumairah Razak yang lahir pada 28 Desember 2013.

Namun, Ayu memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai pada 27 Januari 2014. Keduanya pun resmi bercerai pada 1 April 2014.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait