Park Shin Hye Tertawa Lepas usai Lihat Joget Nyeleneh Park Hyung Sik
Instagram/phs1116
Selebriti

Banyak netizen yang ikut merasa gemas dengan unggahan Park Shin Hye yang memperlihatkan aksi joget Park Hyung Sik tersebut. Beragam komentar netizen pun bermunculan.

WowKeren - Chemistry antara Park Shin Hye dan Park Hyung Sik dalam drama "Doctor Slump" tengah mencuri perhatian publik. Keduanya memerankan karakter dengan cukup apik. Sesekali Shin Hye pun memamerkan aktivitasnya saat berada di lokasi syuting.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Shin Hye dan Hyung Sik pada Senin (19/2). Shin Hye tampak duduk berdua bersama Hyung Sik di dalam mobil.

Visual Shin Hye terlihat cantik memesona dengan setelan yang dikenakannya. Tak mau kalah, Hyung Sik pun tampil menawan dalam balutan jas warna hitam.

Shin Hye dan Hyung Sik tampak asyik mendengarkan alunan musik di dalam mobil. Lucunya, Hyung Sik melakukan aksi joget nyeleneh hingga membuat Shin Hye tertawa lepas melihat tingkahnya.


Melihat unggahan tersebut, netizen pun ramai berkomentar. Banyak netizen yang ikut merasa gemas dengan unggahan Shin Hye tersebut.

"Mau ship tp park shinhye dh kawin and ada anak sorang pulak [sic!]," komentar pemilik akun @snfa***ah2. "Hyunsik sama han hyojo mode suami idaman bgt😍, hyunsik sama shinhye ngabrut banget LoL πŸ˜‚πŸ€£πŸ«ΆπŸ» [sic!]," sahut akun @lara***din. "Bolehhhkahhh seseruuu iniiπŸ₯ΉπŸ₯ΉπŸ« πŸ« πŸ˜πŸ˜ [sic!]," timpal akun @rifa***ldy.

"Kalian ketawa ketawa , aku hari ini lemes banget ,ga mood apapun karena mikirin kalian yang jadian sehari langsung putus 😒😒😒😒❀️❀️❀️ [sic!]," balas akun @chuy***anie. "Mang bole se bestie energy ini?!?!😭🀏🏻 [sic!]," ungkap akun @9yum***airy. "Ini terlalu kiyowo 😭 [sic!]," tambah akun @fitria***na02.

Sementara itu, "Doctor Slump" sejauh ini sudah menayangkan sebanyak 8 episode. Drama ini menceritakan kisah dua dokter bernama Nam Ha Neul (Park Shin Hye) dan Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) yang sama-sama sedang mengalami kemunduran dalam kariernya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait