Postingan Park Shin Hye Ramai Diserbu Jelang Episode Terakhir 'Doctor Slump'
Instagram/ssinz7
TV

Episode terakhir drama 'Doctor Slump' akan ditayangkan pada Minggu (17/3) waktu setempat. Menjelang tamat, unggahan Park Shin Hye langsung diserbu oleh netizen dengan beragam komentar.

WowKeren - Ending drama "Doctor Slump" yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Park Hyung Sik akan segera terkuak. Episode terakhir drama besutan sutradara Oh Hyun-jong ini akan tayang pada Minggu (17/3) pukul 10.30 malam waktu setempat.

Menjelang episode terakhir, Shin Hye baru-baru ini mengunggah postingan di Instagram miliknya. Rasa penasaran pun kian bertambah gara-gara unggahan Shin Hye tersebut.

Di bagian slide pertama, Shin Hye tampak memperlihatkan sosok Hyung Sik yang sedang melakukan adegan presentasi. Setelah memasang ekspresi serius, Hyung Sik langsung mengubah ekspresinya menjadi tersenyum. Keduanya pun tertawa bersama.

Selanjutnya, Shin Hye memamerkan potret dirinya kala memamerkan papan nama miliknya. Sedangkan, Hyung Sik kembali terlihat serius di belakangnya. Unggahan Shin Hye sontak diserbu netizen. Banyak netizen yang mengaku tidak siap harus berpisah dengan mereka.


"Kapan lagi coba liat myungsoo fotonya,vidionya penuh di feed ig shinhye wkwk emang kalo katanya co star shinhye pasti lucky 😊🥰 [sic!]," komentar salah satu netizen. "Aku tidak siap mengucapkan selamat tinggak untuk drama ini 😢 ❤️ ," sahut netizen lain. "Udah Episode terakhir 😭 [sic!]," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, "Doctor Slump" menceritakan kisah dua dokter bernama Nam Ha Neul (Park Shin Hye) dan Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) yang sama-sama sedang mengalami kemunduran dalam kariernya. Jalan cerita kisah cinta mantan rival yang bersatu kembali ini pun kerap membuat publik ikut terbawa perasaan.

Menjelang episode terakhir, tim produksi "Doctor Slump" belum lama ini ikut menggugah rasa penasaran fans. Mereka seakan mengisyaratkan jika ending drama tersebut akan berakhir bahagia.

"Seperti layaknya pasangan Woo-Neul, yang mengatasi kemerosotan dan kelelahan yang menyebabkan mereka menghadapi momen terburuk dalam hidup, kisah drama ini akan membawa pemirsa bersukacita dan membuat hati mereka berdebar-debar hingga akhir," ungkap tim produksi. "Kami berharap bahwa episode terakhir akan penuh dengan penyembuhan bagi pemirsa yang menonton drama kami sambil tertawa, menangis, dan merasakan jantung mereka berdebar bersama Nam Ha Neul dan Yeo Jung Woo."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait