Teaser 'Doctor Slump' Kuak Persaingan Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sejak Masa Sekolah
Instagram/ssinz7
TV

Drama 'Doctor Slump' bercerita tentang dua dokter bernama Nam Ha Neul (Park Shin Hye) dan Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) yang bertemu kembali kala mereka tengah mengalami keterpurukan.

WowKeren - Park Shin Hye dan Park Hyung Sik bakal reuni dan kembali beradu akting dalam drama baru JTBC “Doctor Slump”. Teaser “Doctor Slump” yang dirilis Jumat (22/12) menguak persaingan antara Nam Ha Neul (Shin Hye) dan Yeo Jung Woo (Hyung Sik) sejak masa sekolah.

Teaser ini dibuka dengan momen manis Ha Neul dan Jung Woo semasa masih menjadi siswa SMA. Di bawah pohon Sakura yang bersemi, Jung Woo mengulurkan tangan pada Ha Neul yang terjatuh di tanah.

Ha Neul lantas meraih tangan Jung Woo dan memberikan senyuman manis. Namun, Ha Neul tiba-tiba menarik tangan Jung Woo dan melompati punggungnya. Keduanya kemudian berlomba untuk tiba di sekolah terlebih dahulu.

Di sekolah, keduanya kembali bersikap bak anjing dan kucing. Ha Neul tak menyembunyikan ekspresi jijiknya kala melihat Jung Woo. Jung Woo sendiri sempat menertawakan Ha Neul dengan nada dan ekspresi jahat.


Keduanya kemudian kembali bertemu setelah dewasa. Ha Neul dan Jung Woo pun berteriak kaget kala menyadari identitas masing-masing.

”Pria yang dulunya ingin aku singkirkan, kami bertemu lagi di titik terendah dalam hidupku,” ujar Ha Neul.

Di sisi lain, “Doctor Slump” bercerita tentang dua dokter yang bertemu kembali kala mereka tengah mengalami keterpurukan. Ha Neul adalah seorang ahli anestesi yang hidupnya hanya dipenuhi oleh pekerjaan dan belajar. Suatu hari, Ha Neul sadar bahwa hidupnya tidak bahagia dan ingin melakukan perubahan.

Sementara itu, Jung Woo sukses menjadi ahli bedah plastik populer. Namun, kecelakaan medis misterius membuat Jung Woo mengalami keterpurukan. Ha Neul dan Jung Woo yang dulunya adalah rival semasa sekolah pun bertemu kembali di titik terendah dalam hidup mereka. Hubungan mereka pun mulai berkembang ke arah romantis.

”Doctor Slump” siap tayang perdana pada 27 Januari 2024 mendatang. Episode barunya tayang setiap hari Sabtu dan Minggu. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait