Poster 'Doctor Slump' Tampilkan Park Shin Hye dan Park Hyung Sik yang Mulai Berdamai
JTBC
TV

“Doctor Slump” bercerita tentang Yeo Jung Woo (Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Shin Hye) yang berusaha memulihkan kehidupan mereka usai terjatuh ke titik terendah.

WowKeren - Drama JTBC “Doctor Slump” merilis poster poster baru jelang penayangan perdana. Dalam poster baru ini, karakter Park Shin Hye dan Park Hyung Sik tampak berdamai setelah sebelumnya selalu menjadi saingan sejak masa sekolah.

Sebagai informasi, “Doctor Slump” bercerita tentang Yeo Jung Woo (Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Shin Hye) yang berusaha memulihkan kehidupan mereka usai terjatuh ke titik terendah. Jung Woo adalah seorang ahli bedah plastik yang mengalami kemerosotan terbesar dalam hidupnya. Sedangkan Ha Neul adalah ahli anestesi yang mengalami burnout.

Dua orang tersebut dulunya rival dan saling membenci satu sama lain semasa sekolah. Namun, Jung Woo dan Ha Neul kini bertemu kembali di masa terkelam dalam hidup mereka.

Poster baru menampilkan Jung Woo dan Ha Neul yang bertemu kembali setelah mereka dewasa. Keduanya tampak duduk di depan warung sembari menikmati es krim.


Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Berdamai di Poster \'Doctor Slump\'  Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Berdamai di Poster \'Doctor Slump\'

Source: JTBC

Meski dulunya bersaing sengit untuk mendapatkan posisi pertama di masa sekolah, keduanya kini tampak sudah berdamai tapi kehilangan makna hidup. Ekspresi wajah Jung Woo dan Ha Neul kini tampak sudah kehilangan vitalitasnya.

”Ini mungkin sepele, tapi aku merasa terhibur karena aku bukan satu-satunya yang mengalami keadaan seperti ini,” demikian tulisan dalam poster tersebut.

Penonton pun dibuat semakin penasaran dengan apa yang akan terjadi saat mereka bertemu di titik terendah dalam hidup mereka. Tim produksi meminta penonton untuk menantikan kisah kedua dokter tersebut.

”Kisah kedua orang yang berempati dan menghibur satu sama lain di tengah keterpurukan dan kelelahan mereka akan memberikan energi healing yang penuh dengan tawa dan kegembiraan yang menggetarkan hati,” terang tim produksi.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait