Amanda Manopo Hapus Foto Seksi di Tengah Rumor Lovestagram dengan Arya Saloka
Instagram/ricco_richardo/verkoop.st
Selebriti

Amanda Manopo secara tak terduga menghapus foto seksi dirinya yang tampil menawan dengan gaun berbentuk unik. Sikap Amanda itu langsung menuai perbincangan para fans yang sebelumnya menggoda dirinya pamer lovestagram bareng Arya Saloka.

WowKeren - Amanda Manopo hingga kini masih terus dikaitkan dengan Arya Saloka. Baru-baru ini, ia juga diterpa rumor spill foto estetik bak lovestagram dengan Arya.

Dalam foto, Amanda tampil cantik manglingi memakai dress unik bernuansa biru. Tak lama, Arya juga update di Instagram dan pamer foto memakai sweater biru hingga digoda sehati dengan Amanda. Yang mengejutkan, foto Amanda itu mendadak lenyap dari postingan sang artis. Fans pun bertanya-tanya soal keputusan Amanda menghapus foto tersebut. Pasalnya, Amanda selama ini cenderung cuek meski dijodohkan dengan Arya.

"Kenapa postingan foto ini di feed neng geulis di hapus," seru netter. "Kok postingan Manda dihapus," kata yang lainnya.


Masih terkait Amanda, ia sebelumnya mengisyaratkan risih karena terus dikaitkan dengan Arya. Kuat dugaan jika Manda tak terima terkait rumor dirinya sebagai pemicu keretakan rumah tangga Arya dan Putri Anne.

"Apa sih pertanyaan orang-orang ini," seru Manda saat menyentil awak media yang menanyainya soal rumor itu. "Ya kan, kalau enggak beritain saya, nggak makan. Takutnya gitu kan."

Sementara itu, eks kekasih Manda, Billy Syahputra, pernah mengungkap pernyataan mengejutkan terkait rumor serupa. Billy rupanya pernah menegur Arya yang terkesan diam saja saat diisukan punya hubungan spesial dengan Manda. Billy agaknya kasihan pada Anne yang kena imbas dari isu Arya dan Manda.

"Fitnah atau fakta bahwa kamu sebenarnya juga pernah ngingetin Arya Saloka, supaya profesional saja di tempat kerja enggak usah aneh-aneh," tanya Feni Rose pada Billy di acara "Rumpi". "Iya pernah. Waktu itu kan pada zamannya memang lagi gencar-gencarnya sinetron dan memang banyak bully bully-an terhadap istrinya beliau dan ke gue juga. Makanya justru itu untuk meredakan, gue sempat telepon dia bilang blablabla seperti itu aja sih."

Tak cuma kasihan pada Anne, Billy juga bersikap tegas demi menjaga imej Manda. "Ya iya dong, tapi sebenarnya gue sih enggak masalah. Waktu itu gue ngebentengin pada zamannya ya pasangan gue sih," kata Billy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait