V BTS Menjelma PD Na Young Seok Versi Militer saat Berbagi Tanda Tangan
Selebriti

Sebagai idol kelas dunia, V BTS mendapatkan banyak permintaan tanda tangan. Tak menjadikannya biasa, Kim Taehyung disebut berubah jadi PD Na Young Seok saat membagikan tanda tangan kepada tentara lain.

WowKeren - V BTS menjelma PD Na Young Seok versi militer. Pemilik nama Kim Taehyung itu memberikan permainan untuk para tentara lainnya yang ingin meminta tanda tangan.

Baru-baru ini, V menjadi pembahasan ramai di forum online instiz lantaran cara uniknya dalam bagi-bagi tanda tangan. Kisah pelantun "Slow Dancing" itu berubah menjadi serupa PD Na terungkap dalam sebuah postingan berjudul "V BTS Menjadi Na Young Seok di Militer".

Dalam postingan tersebut, OP mengunggah tanda tangan V sambil bercerita metode sang idol membagikan tanda tangannya. OP mengetahui kisah itu karena pamannya bekerja di lingkungan militer.

"Kamu membawa post-it dengan namamu di atasnya. Jika kamu seorang petugas, kamu akan mendapatkan 5 tanda tangan, dan jika kamu seorang asisten, kamu akan mendapatkan 2," papar OP.

Sebelum memberikan tanda tangan, V akan mengadakan kuis kecil-kecilan untuk peserta lainnya. Jika pertanyaan V gagal dijawab, peserta akan dipegang tangannya dan diantar keluar, menambah kesan dramatis sekaligus menghibur.

V BTS Menjelma PD Na Young Seok Versi Militer saat Berbagi Tanda Tangan

Source: instiz


"Petugas akan segera menerima tanda tangan, tetapi dalam kasus asisten, dia tidak akan memberimu begitu saja. tanda tangan, kamu harus menjawab kuis dengan pertanyaan seperti 'Nama anggota BTS?', 'Judul lagu BTS?', dll. Jika kamu salah, asisten lain akan memegang tanganmu dan mengantarmu keluar," lanjut OP.

Begitu kisah V berbagi tanda tangan viral, netizen berkomentar tentang berapa serunya sosok sang idol di tengabh tentara lain. Menurut netizen, V sama sekali tidak berubah dari saat hari-harinya sebelum bertugas.

"Apakah ini ‘The Game Caterer’? WKWKWKWK. Ini sangat lucu. Jika jawabanmu benar, kamu akan menerima tanda tangan V. Jika kamu salah menjawab kuis, kamu akan diminta keluar," kata salah satu netizen. "Kim Taehyung, kenapa kamu mempromosikan BTS di militer WKWKWKWK," sahut netizen lain. "Ini mengingatkanku pada Taehyung di ‘RUN BTS’. WKWKWKWK," imbuh yang lain.

"Mengapa kamu syuting 'RUN BTS' di sana? WKWKWKWK," komentar seorang netizen. "Kim Taehyung, hahaha, dia masih sama, haha," sambung netizen yang lain. "Taehyung benar-benar lucu WKWKWK pria yang lucu," ujar lainnya.

Saat ini, V sudah mendaftar wajib militer bersama RM pada 11 Desember lalu. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar, ia ditugaskan di Satuan Tugas Khusus Polisi Militer Komando Pertahanan Ibu Kota dan sudah menjalani tes sejak September lalu.

Sementara itu, V telah merilis bertajuk "Layover" dirilis pada 8 September 2023 pukul 13:00 KST. Penyanyi kelahiran 1995 itu menjadi anggota BTS terakhir yang debut sebagai penyanyi solo setelah Jungkook. Tak main-main, album V terjual lebih dari 2 juta copy selama kurang dari 24 jam setelah dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru