Luna Maya Bocorkan Fun Fact Pernah Dekat dengan Eks Pacar Gege Elisa
Instagram/lunamaya/gegeelisa94
Selebriti

Luna Maya sempat ngobrol dengan Gege Elisa perihal kisah asmara di masa lalu. Tak disangka, Luna ternyata kenal dengan sosok mantan pacar Gege Elisa bahkan pernah digosipkan pacaran dengan pria tersebut.

WowKeren - Luna Maya baru-baru ini ngobrol seru soal masa lalu asmara dari Gege Elisa. Rupanya, Luna mengungkit soal sosok mantan pacar Gege Elisa yang ia kenal baik. Tak cuma itu, terkuak fakta mengejutkan soal hubungan Luna dan pria tersebut.

"Aku rasa aku akan balik ke Jepang bulan depan," kata Gege. "Ada mantannya, gua sebut nih, dulu digosipkan sama gue," kata Luna disambut tawa oleh Gege.

Sementara itu, publik pun mulai menebak-nebak siapa sosok pria yang dimaksud Luna. Kuat dugaan jika pria tersebut adalah Ryochin yang dulu dijodohkan dengan Luna.

"Ryochin," kata netter. "Mana nih fans halu yg dulu batu bgt?😂 kesel bgt apalagi pas udh jelas2 moon sama max tp mereka tetep denial," ujar yang lainnya. "Aku dulu sampe war Ama sesama fans Luna,habisnya kok bisa bisanya lunaaa tipe nya kek Ryo ,kalau hajimu aku masih agak percaya 😂😂,dulu aku juga kekeh Luna ma Faisal sih," kata yang lainnya.


Sementara itu, Gege juga sempat ditanya soal dirinya disebut mirip Tzuyu Twice. Ia pun menanggapi santai soal itu dan mengungkap pengalamannya syuting series di Korea.

"Udah pernah baca artikel ini? Iya sering sih, orang sering kirim-kirim artikel," ujar Gege. "Kamu gak pernah coba syuting di Korea," ujar Luna. "Dulu pernah series di Korea, kerjasama juga bareng aktris Korea, ngomong juga bahasa Korea, seru banget, cuma di Indonesia dulu," kata Gege.

Masih terkait Gege, ia sebelumnya sempat dirumorkan punya hubungan khusus dengan Desta. Terkait kabar burung itu, Gege memilih bungkam. Di sisi lain, Natasha Rizki mengungkap jika kabar itu cuma fitnah.

"Itu fitnah ya tidak benar. Desta MasyaAllah dia orang yang baik, masyaallah beliau baik banget sama keluarga (nangis) jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh," kata Natasha. "Saya menjadi saksi hidupnya selama sepuluh tahun beliau baik banget sama saya, selalu menyayangi saya dan anak-anak saya, beliau MasyaAllah."

Desta juga sudah menyangkal dan mengancam akan lapor polisi. "Dari kuasa hukum sudah dibilang merencanakan upaya hukum untuk yang masih menyebarkan fitnah, yang masih membuat fitnah," terang Desta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait