Kemiripan Wajah Pevita Pearce Usai Akhirnya Ketemu Kembaran Buat Syok
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce akhirnya bertemu dengan sosok wanita viral yang disebut memiliki wajah mirip dengannya, yakni Klaudia Kristi. Visual keduanya langsung mencuri perhatian.

WowKeren - Nama Pevita Pearce belakangan ramai jadi perbincangan usai mendadak muncul sosok wanita disebut berwajah mirip dirinya. Sosok wanita viral itu bernama Klaudia Kristi. Ia merupakan pekerja di salah satu kebun binatang di Solo, yakni Solo Safari. Kini, Pevita dan Klaudia perdana dipertemukan secara langsung.

Pertemuan dua wanita itu langsung menyita perhatian banyak orang. Netter terkejut kala mendapati wajah Pevita dan Klaudia ternyata benar-benar terlihat mirip. Keduanya layaknya kakak dan adik ketika berdiri berjejer.

Pevita dalam kesempatan itu juga terlihat bersikap sangat ramah. Ia memperlakukan Klaudia dengan baik. Klaudia juga nampak senang saat berbincang langsung dengan Pevita. Bahkan keduanya memiliki julukan baru, yakni Lilo dan Milo.

It was really nice meeting you Claw! Send my love to Lilo & Milo ya!” tulis Pevita lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Selasa (5/3).


Di foto tersebut, Pevita tampil cantik dengan setelan blazer hitam dan dalaman berwarna orens. Senada dengan Pevita, Klaudia juga didandani dengan blazer biru dan dalaman orens. Rambut keduanya juga dimodel serasi, yakni cepol sehingga membuat wajah mereka semakin mirip.

Pertemuan Pevita dan Klaudia ini langsung menarik perhatian banyak orang. Banyak yang senang usai akhirnya Klaudia dipertemukan langsung dengan Pevita. Klaudia bak menjadi artis dadakan usai parasnya dinilai mirip dengan selebriti blasteran Inggris tersebut.

Bisa mirip gtu ya...senyumnya itu lho 😍😍, [sic!]” ujar netter. “Adik kakak😍 yg satu cantik yg satu manis ❤, [sic!]” kata netter lain. “Makin salut sama Pevita biasanya artis jarang yg mau ketemu kembarannya ❤️,” puji netizen yang lain. “Hahaha kok bisa mirip bangett yaaa sampe ke suaranya juga persis lhoo 😍😍🔥🔥 sama" cantik, tinggi dan bodygoals pula wkwk idaman bangett, bikin aku jadi makin insecure 😭😭😭, [sic!]” komentar warganet. “Kirain pevita cosplay, ada 2 ternyata 😃,” imbuh yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait