Fakta di Balik Kabar Celine Evangelista Mualaf Akhirnya Terungkap
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Publik belakangan dibuat geger dengan kabar Celine Evangelista mualaf usai tampil berhijab. Kebenaran di balik dugaan Celine pindah agama akhirnya terjawab jelas.

WowKeren - Celine Evangelista akhirnya menjawab dugaan dirinya menjadi mualaf usai tampil cantik berhijab. Kini, fakta di balik kabar mualaf Celine akhirnya terungkap. Celine sendiri lah yang membantah dirinya sudah berpindah ke agama Islam.

Mantan istri Stefan William ini mengaku masih menganut agama Katolik. Celine juga menjelaskan alasan ia tampil dengan hijab dan pakaian Islami. Diakui Celine, ia merasa nyaman ketika mengenakan hijab.

”Buat kalian yang bertanya-tanya ‘kak Celine kamu sekarang mualaf’, jawabannya untuk saat ini aku masih mengimani agama yang aku anut dari lahir, yang diberikan ke aku dari lahir, yaitu Katolik,” kata Celine dalam video klarifikasi yang kini viral.

Celine juga mendapat wejangan bahwa apa yang ia lakukan itu tidaklah salah. Celine bahkan meyakini sikapnya itu baik dan berpeluang mendapat pahala. Keputusannya berhijab itu juga sebagai bentuk ia menghargai sahabat dan keluarganya yang Muslim.


”Kenapa kok pakai hijab? Karena aku merasa nyaman, aku merasa nyaman menutup aurat dan setelah aku bertanya-tanya sama semua temen-temen aku yang sudah hijrah, sama semua teman-teman aku yang muslimah, Alhamdulillah itu nggak ada masalah dan InsyaAllah dapat pahala karena menghargai umat muslim dan untuk menghargai keluarga aku yang muslim,” beber Celine.

Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Celine mengaku mencintai Islam. Apalagi, sang ibu ternyata merupakan seorang Muslim. Terkait kemungkinan pindah agama, Celine belum berani memberikan kepastian. Namun, ibu empat anak itu sejauh ini masih memeluk agama Katolik.

”Jujur aja aku juga cinta Islam, karena keluarga aku kebanyakan Islam dan ibu aku juga Islam. Kalau soal pindah mualaf, sampai saat ini aku masih belum, tapi nggak tahu nanti, jadi aku nggak mau bilang nggak, aku nggak mau bilang iya juga, jadi sampai saat ini aku masih mengimani Katolik,” ungkap Celine.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait