Irish Bella Ikhlas Meski Hanya Diberi Nafkah Rp500 Ribu oleh Ammar Zoni
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella memberikan reaksi mengejutkan soal kabar Ammar Zoni menginginkan banding lantaran keberatan dengan nominal nafkah anak yang telah ditetapkan oleh pengadilan.

WowKeren - Irish Bella kembali melanjutkan hidup pasca bercerai dari Ammar Zoni. Meski begitu, Ammar dikatakan masih keberatan soal keputusan yang ditetapkan Pengadilan Agama Depok. Pihak Ibel pun menduga bahwa Ammar mempermasalahkan jumlah nafkah yang harus ditanggung.

Namun, Ibel rupanya memberi kelonggaran di tengah kesulitan sang mantan suami. Ibu dua anak itu tak mau mempermasalahkan nafkah dan akan menerima berapa pun jumlah nafkah yang diberikan Ammar. Bahkan Ibel akan tetap menerima meski itu hanya Rp500 ribu.

”Intinya Ammar Zoni keberatan dengan perceraian tersebut, dia tidak mau menerima dan di salah satu poin, salah satu dia keberatan akan pengajuan gugatan cerai itu karena Ammar Zoni tidak memberikan nafkah lebih dari 6 bulan. Nah, pembelaan mereka bahwasanya Ammar Zoni pada saat itu tidak bisa melakukan pemberi nafkahan karena memang pada saat itu 2023, direhab ya, dan dia tidak bisa memberikan nafkah,” terang Emile Abdullah selaku pengacara yang mendampingi perceraian Ammar dan Ibel.


”Nah, oleh karena itu, sempat juga Ibel kasih jawaban ke kita kalau memang pada intinya banding ini memang dirasa Ammar keberatan dengan keputusan PA kota Depok yang menyatakan bahwa Ammar harus memberikan nafkah 10 juta plus biaya sekolah anak, apabila Ammar keberatan, Ibel juga memaklumi karena memang sekarang posisinya ditahan lagi, jadi Ibel memberikan kelonggaran lah, kalau memang dia keberatan bayar 10 jut, boleh lah cuma mau bayar 500 ribu pun diterima,” beber Emile.

Ibel rela hanya diberi Rp500 ribu jika memang sang mantan suami tak memiliki cukup dana untuk membiayai kedua anak mereka, mengingat kini tengah berada di penjara. Hal itu dilakukan Ibel untuk menggugurkan kewajiban nafkah Ammar.

”Kalau memang inti dari banding ini memang Ammar Zoni keberatan dengan kewajiban yang diputus PA Depok, ya Irish Bella mau menerima biar pun uang 500 ribu untuk menggugurkan kewajiban Ammar Zoni,” tegas Emile.

Sementara itu, Emile memastikan tak ada harta gono-goni selama keduanya menikah. ”Nggak ada ya, ngga ada gono-gini apa pun nggak ada, nggak ada gono-gini baik rumah atau pun mobil, nggak ada sama sekali,” katanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait