Kartika Putri Pamer Prestasi Putri Cantik usai Richard Lee Bantah Sindiran Soal Azab
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri membanggakan keahlian putrinya, Khalisa, yang sudah mahir membaca Alquran sejak usia 4 tahun. Di sisi lain, Richard masih diduga mengungkap sindiran terkait pernyataan Kartika Putri di sebuah acara.

WowKeren - Kartika Putri mengisyaratkan enggan berlarut-larut terkait konfliknya dengan dokter Richard Lee. Karena itu, Kartika saat ini mulai fokus mengurus keluarga dan pamer prestasi sang putri cantik, Khalisa.

Dalam unggahan terbaru, Kartika tampak bangga pada Khalisa. Ia memuji putrinya dan Habib Usman Bin Yahya itu karena mahir membaca Alquran sejak dini.

"MasyaAllah, Tabakarallah, terharu banget khalisaworld udah bisa baca Alquran sejak usia 4 tahun," kata Kartika dalam postingan 6 Maret. "Selalu sebahagia itu kalau ngaji, nggak pernah gak semangat, Alhamdulillah."

Instagram

Kartika Putri Pamer Prestasi Anak saat Richard Lee Bantah Sindiran Azab

Sementara itu, Richard hingga kini diduga masih menyentil Kartika terkait sejumlah hal. Awalnya, ia posting komentar netter di kanal YouTube "Pagi-Pagi Ambyar" terkait perkataan Kartika soal Richard yang sebelumnya dituding melontarkan sindiran sakit karena azab. Sejumlah netter lantas mewakili Richard untuk menepis tudingan itu.


"Dr Richard Lee tidak bilang itu azab, tapi dia bilang semoga bukan azab, harusnya Kartika bisa pahami bahasanya," kata seorang netter. "Duh nggak ada yang bilang kena azab, semoga bukan azab,beda woy," seru netter.

Di postingan lainnya, Richard menuliskan komentar tak terduga soal pernyataan Kartika yang menyentilnya overclaim karena merasa menang di pengadilan. "Kalau gak menang apa namanya? Serem ah, hakim aja salah di mata mbaknya," kata Richard.

Sebelumnya, Kartika buka suara soal Richard yang merasa menang terkait kasusnya. Ia malah menganggap pernyataan Richard itu terkesan overclaim.

"Kemarin ketika dia praperadilan, dia overclaim, dia bilang menang di pengadilan. Coba pelajari bahasa hukum yang baik dan benar," kata Karput. "Kalau dokter Richard Lee menang di pengadilan, maka seharusnya saya hari ini ada di penjara. Yang terjadi bukan dokter Richard Lee menang di pengadilan, tetapi putusan hakim kami menduga ada kesalahan di situ, dan saya masih bisa melaporkan bapak hakim atas hasil keputusan yang tidak sesuai dengan pernyataan bapak Mahfud MD, Menkopolhukam."

Tak cuma itu, Kartika juga membongkar isi DM dirinya pada istri Richard, dokter Reni Effendi. Kala itu, Kartika sebenarnya mengajak bertemu berempat. Namun, Reni tak merespon DM tersebut. Malahan, muncul postingan Richard yang membahas soal tabayyun.

"Istrinya nggak balas, tapi dilihat," kata Karput. "Tapi suaminya langsung update status kayak gini, 'Diajakin tabayyun lagi, takut diprank lagi'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait