Song Joong Ki Ogah Pamerkan Putra Kesayangan di Hadapan Publik
HighZium Studio
Selebriti

Song Joong Ki memutuskan untuk lebih menjaga kehidupan pribadinya dengan mengurangi pembicaraan soal anaknya. Aktor ‘My Name is Loh Kiwan’ itu telah menikah lagi dan mempunyai seorang anak.

WowKeren - Kendati nyaman berbagi kehidupan sehari-hari, Song Joong Ki memutuskan untuk lebih berhati-hati jika membahas tentang putra kesayangannya. Suami Katy Louise Saunders mengaku ogah memamerkan terlalu banyak soal kehidupan pribadinya.

Pada Rabu (6/3), Joong Ki melakukan wawancara dengan media setempat untuk film “My Name is Loh Kiwan”. Selain membahas filmnya, aktor kelahiran 1985 itu menanggapi imej “family man” yang tersemat kepadanya sejak punya anak.

”Secara pribadi, tidak ada yang berubah sejak aku menjadi tulang punggung di keluargaku. Aku bahkan tidak tahu kalau aku punya imej seperti itu. Itu hanya kehidupan sehari-hariku,” ungkap Joong Ki.

Selama ini, Joong Ki mengaku tidak tahu bahwa dirinya mempunyai imej seperti yang digambarkan publik. Alih-alih sengaja mendemonstrasikan kasih sayang kepada keluarga, Joong Ki lebih pada menikmati kehidupannya sebagai ayah dan suami.

“Aku bahkan tidak tahu itu sudah menjadi sebuah imej. Aku hanya menikmati kehidupan bahagiaku. Aku tidak merasa terbebani ketika mengungkapkan kehidupan pribadiku, tapi aku khawatir tentang perhatiannya,” imbuhnya.


Sejak menjadi ayah, Joong Ki berharap agar bayinya tidak terungkap di muka publik dan itu membuatnya terbebani. Meksipun sadar risiko pekerjaan, ia mengaku tidak bisa menunjukkan semuanya kepada publik dan harus lebih berhati-hari.

“Setelah putraku lahir, aku berpikir, ‘Aku harap bayiku tidak terungkap ke publik’, dan merasa sedikit terbebani. Itu karena pekerjaan yang aku lakukan. Aku tidak dapat menunjukkan kepada anda semua hal tentang kehidupan sehari-hariku karena itu adalah privasiku. Aku memiliki beberapa pertimbangan dan kekhawatiran ketika menyangkut bayiku,” papar Joong Ki.

“Aku tidak tahu citra apa yang kumiliki dan tidak terlalu peduli tentang itu,” tutup Joong Ki.

Sementara itu, Joong Ki dan Katy sudah mendaftarkan pernikahannya pada Januari 2023 lalu. Tak lama kemudian, Katy diumumkan sedang mengandung buah cinta mereka. Beberapa bulan setelah menikah, Katy melahirkan seorang putra di Italia usai Joong Ki muncul di Festival Film Cannes 2023.

Dalam berbagai kesempatan, Joong Ki tidak ragu membanggakan anaknya seperti saat menghadiri JTBC News pada Oktober lalu. Kala itu, Joong Ki dengan antusias menceritakan ciri-ciri wajah sang putra.

Namun, Joong Ki menerapkan batas tertentu soal putranya. Joong Ki pernah menjadi sorotan ketika memberikan jawaban menohok saat ditanyai soal nama anaknya oleh seorang reporter.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait