Ike Muti Bongkar Chat WhatsApp Terakhir Bareng Mendiang Polo
Instagram/ikemuti
Selebriti

Kepergian Polo pada Rabu (6/3) rupanya membuat Ike Muti ikut merasa kehilangan. Lewat akun Instagram miliknya, Ike pun mengungkap chat WhatsApp terakhirnya bersama mendiang Polo.

WowKeren - Pelawak senior Polo meninggal dunia pada Rabu (6/3) di salah satu rumah sakit Ana Medika, Bekasi, Jawa Barat, sekitar pukul 12.10 WIB. Pemain Srimulat ini mengembuskan napas terakhirnya usai berjuang melawan penyakit paru-paru.

Kepergian Polo rupanya membuat Ike Muti ikut kehilangan. Lewat akun Instagram miliknya, Ike pun mengungkap chat WhatsApp terakhirnya bersama mendiang Polo.

Dalam chat tersebut, Ike awalnya menanyakan kondisi Polo. Ia pun mengaku sempat memimpikan Polo. Polo pun menyebut jika ia sempat dirawat di rumah sakit lantaran penyakit paru-paru.

Tidak sampai di situ, Polo juga sempat memamerkan potret dirinya kala melakukan nebulizer di rumah sakit. Ia pun meminta doa kepada Ike.


Di bagian keterangan unggahannya, Ike seakan tidak percaya dengan kepergian Polo untuk selama-lamanya. Ia pun turut mengungkapkan ucapan duka cita.

"Masssss Polooooo😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 Selamat jalan sahabatkuuuuu @polo_srimulat Ya Allahh😭😭😭😭😭😭😭😭😭 #restinpeace #innalillahiwainnailaihirojiun #polosrimulat #selamatjalanpolosrimulat [sic!]," tulis Ike.

Kolom komentar unggahan Ike sontak banjir ucapan duka cita. Banyak netizen yang mendoakan mendiang Polo.

Sementara itu, jenazah Polo akan dimakamkan di Madiun pada Kamis (7/3). Belum diketahui pasti dimana lokasi pemakaman Polo.

"Rencananya jenazah Polo dimakamkan di Madiun, Jawa Timur, Kamis 7 Maret 2024. Memang permintaan mendiang untuk pulang dan beristirahat di Madiun," kata Adrianus selaku Perwakilan Gereja Kristen Jawa (GKJ) Bambu Kuning Bekasi saat ditemui di rumah duka baru-baru ini. "Nantinya jenazah akan dibawa dengan ambulans ke Madiun pukul 21.00 WIB. Belum tahu dimakamkan dimana. Yang jelas nantinya jenazah Polo akan diurus oleh GKJW Madiun."

Lahir dengan nama asli Christian Barata Nugroho pada 20 Maret 1962, Polo dikenal sebagai salah satu pemain Srimulat. Ia bergabung dengan kelompok legendaris tersebut sejak dekade '80-an. Penampilan Polo pun cukup khas dengan kumis dan topi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait