Prilly Latuconsina Balik Jadi Anak Kantoran dengan Kenakan Outfit Kece
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina bagikan beberapa fotonya seorang diri kala kembali balik ke dunia nyata usai menyaksikan konser Taylor Swift di Singapura. Outfit kece Prilly Latuconsina pun turut menjadi sorotan.

WowKeren - Penampilan tak luput menjadi topik perbincangan sebagian besar masyarakat yang dilihat dari seorang selebriti. Mengingat pekerjaan mereka yang kerap dituntut untuk tampil mendekati sempurna saat berhadapan dengan publik.

Salah satu selebriti yang penampilannya sering kali jadi sorotan yakni aktris cantik Prilly Latuconsina. Selain berbakat dalam berbagai bidang, Prilly juga dikenal cukup fashionable dalam memadumadankan busananya.

Baik dalam hadiri sebuah acara atau saat berpenampilan kasual. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Prilly pamerkan fotonya seorang diri menjelma sebagai anak kantoran yang tentunya dengan kenakan outfit kece.

Ia memakai setelan bernuansa cokelat muda dengan tenteng tote bag layaknya anak kantoran pada umumnya. “The era of folklore girl is over. It's time to return to the office girl era. Let's get back to reality 🫠,” tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Prilly tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Benar saja, banyak dari mereka yang salfok dengan gaya busana Prilly seraya lemparkan pujian atas kecantikan sang artis.

Cantiknyaa😍calon istri siapa sih ini hihii🤭Prilly manglingin banget sumpah ihh aku liat2 sekarang makin langsing ajaa [sic!],” komentar seorang netter. “Prilli kalok beli celanan dmna si , kenapa selalu pas😍 [sic!],” sahut yang lain. “Cewe bumiiiii, eh ga deh dari khayangan inimah [sic!],” timpal lainnya.

Prilly tuh kayak simple tapi elegan tapi gemes jugaa yaa gitu lahhh dan + nya lagi pinter👏😮apa2 serba bisa masya Allah prilll [sic!],” tambah yang lain. “Udh mirip style-an mbak mbak introvert [sic!],” seloroh lainnya. “Gila sih kece banget ini prilly dandan apa aja kyknya pas gt yaaa [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait