IU Beri Jawaban Bijak Soal Tinggi Badan yang Dinilai Terlalu Pendek
Instagram/edam.official
Selebriti

Dengan tinggi badan sekitar 162 sentimeter, IU kerap mendapat kritik jika dirinya memiliki tubuh yang pendek. Menanggapi hal ini, kekasih Lee Jong Suk itu memberikan jawaban bijak.

WowKeren - Jarang diketahui publik, IU baru-baru ini memamerkan interaksi manisnya bersama dengan sang ibu, Kim Mi Sam. Momen ini dipamerkan lewat unggahan YouTube terbaru milik IU. Dalam kesempatan tersebut, IU sempat buka suara soal kritik tubuhnya yang dinilai terlalu pendek.

Mi Sam awalnya merasa bersalah kepada IU. Ia merasa tidak mewariskan gen yang baik untuk kekasih Lee Jong Suk itu.

Diketahui, IU memiliki tinggi badan sekitar 162 sentimeter. Sejatinya, angka ini merupakan nilai rata-rata bagi wanita di Korea Selatan.

"Aku tidak memberikan gen yang baik untukmu," ujar ibu IU. "Itu tidak benar. Kamu selalu merasa bersalah dengan mengatakan, 'Kamu seharusnya lebih tinggi jika aku lebih tinggi dari sekarang'," balas IU.

Seakan ingin membuat ibunya tenang, IU pun mengatakan bahwa ia justru senang dengan tinggi badannya saat ini. Ia merasa lebih imut-imut seperti sekarang.


"Kalau aku lebih tinggi dari sekarang, aku akan kehilangan daya imutku," lanjut IU. "Jadi, apakah kamu menganggap dirimu imut?" tanya ibu IU. "Ya, aku pikir aku imut," tandas IU.

Selain membahas soal tinggi badan, IU juga sempat mengaku tidak bisa berteman dengan ibunya jika dipertemukan sebagai orang asing. IU merasa bahwa ibunya akan menjadi siswi populer di sekolah, sangat berbanding terbalik dengan dirinya.

"Sejujurnya, aku tidak bisa mendekati terlebih dahulu untuk berteman karena ibu sangat terkenal. Seandainya kita sekelas, mungkin ibu adalah ketua kelasnya. Anak-anak kelas juga pasti akan menyukai ibu. Kalau begitu, aku tidak bisa dengan mudah mendekatinya," ujar IU. "Jadi, mungkin kita akan hidup dengan tidak saling mengenal."

Mendengar jawaban IU, sang ibu hanya bisa tertawa. Ia berusaha menyangkal pendapat putrinya tentang betapa terkenalnya dirinya di sekolah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait