Dewi Perssik Ungkit Karma usai Gaun Ibu saat Lamaran Digunjing Mirip Jas Hujan
Instagram/indonesiakeren.antv
Selebriti

Dewi Perssik bak membungkam nyinyiran haters usai gaun sang ibu, Sri Muna, di lamarannya itu digunjing mirip jas hujan hingga jubah Harry Potter. Tak banyak bicara, Depe mengingatkan soal karma bagi orang-orang jelek.

WowKeren - Dewi Persik alias Dewi Perssik mengungkap pesan menohok usai gaun indah sang ibu, Sri Muna, saat lamaran itu digunjing haters. Rupanya, banyak netter yang nyinyir dan meledek gaun tersebut mirip jas hujan hingga jubah Harry Potter.

Tak banyak bicara, Depe langsung mengunggah pesan bijak. Ia mengingatkan Allah tidak tidur dan mengungkap adanya karma bagi orang-orang jelek.


"Tuhan ga tidur…yang jelek akan dan mungkin terlihat jelek. Dan yang baik pasti akan tetap cemerlang. By hukum alam bukan Alam mba dukun 😁😘," tulis Depe. Unggahan Depe ini pun menuai reaksi dukungan dari banyak pihak.

"Semangat mami sayang," kata netter. "Bener bgt mi caption nya,orang yg iri dg kehidupan orang lain percaya lah dia akan hancur dengan sendirinya πŸ™πŸ»πŸ₯°," ujar yang lainnya. "Kesempatan membalas org2 yg jahat itu sellu ada tp mami harus ingat ada Allah yg akan membalas perbuatan mereka mi Diam BKN berrti takut tp diam nya mami ialah brlian 😍😍," kata netter lainnya.

Sebelumnya, Depe dan kekasihnya, Rully, menggelar lamaran secara online. Ini karena Rully berhalangan hadir hingga terpaksa diwakili keluarga. Meski begitu, Rully menegaskan kalau ia serius ingin melamar Depe.

"Aku mau minta maaf sebesar-besarnya dengan berat hati aku ingin ungkapin bahwa hari ini hari istimewa buat aku," kata Rully. "Aku tidak bisa hadir secara fisik karena aku baru saja mengemban tugas sebagai pilot di Pakistan. Di hari baik ini aku ingin menyampaikan niat baik aku kepada Mamine dan almarhum Papine, Muhammad Adil, bahwa aku Rully ingin meminang ananda Dewi Murya Agung dan akan melanjutkan ke jenjang pernikahan. Dengan keseriusan ini, aku membawa keluarga besar untuk mewakili aku yang berhalangan hadir untuk meminta adinda Dewi Murya Agung untuk menjadi pendamping hidup aku. Izinkan aku dan keluarga yang mewakili kehadiran aku untuk bisa diterima dan permohonan aku untuk meminang Dewi Murya Agung dapat dikabulkan. Sayang, aku mohon maaf hari yang kita nanti-nanti ternyata tidak sesuai harapan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait