Ibu Sabda Ahessa Sakit Hati Imej Sang Putra Tercoreng Imbas Gugatan Wulan Guritno
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Ibu Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti akhirnya berani speak up usai Wulan Guritno mencabut gugatan. Shanty mengungkap reaksi mengejutkan Sabda atas kasus hukumnya dengan Wulan.

WowKeren - Ibu Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti akhirnya muncul dan ikut bersuara soal gugatan yang diajukan Wulan Guritno terhadap sang putra. Shanty tegas menepis Sabda berutang pada Wulan. Ia juga mengungkapkan rasa sakit hatinya atas perkataan-perkataan buruk netizen tentang sang putra buntut gugatan Wulan.

”Alhamdulillah semua masalahnya sudah selesai dan Sabda sudah melunasi apa yang diinginkan oleh Wulan, tetapi untuk klarifikasi lagi sekarang, saya bilang bahwa itu bukan dana talangan, itu bukan pinjaman Sabda, tapi itu adalah kesepakatan bersama untuk membuat, bukan renovasi ya, tapi re-decorate, artinya mendekorasi lagi di dalam rumahnya, bukan renovasi rumah, itu yang mau saya tekanin,” tegas Shanty.

Shanty merasa imej sang putra tercoreng buntut gugatan Wulan. Namun, Shanty tak marah karena tuntutan yang dilayangkan Wulan. Ia hanya menyayangkan banyaknya komentar-komentar miring dan tuduhan tak mendasar tentang Sabda.


”Jelas dong, ya itu menjelekkan imej Sabda. Kalau yang orang dekat pasti tahu, bukan itu yang terjadi. Tapi kan ini pemirsa yang komentarnya negatif, sampai saya nggak mau baca, tapi yang terbaca adalah yang di IG saya. Itu bikin saya sakit hati, sakit hati, karena mereka nggak tahu apa-apa tapi bilang kayak begitu,” akui ibu Sabda.

”Selama ini saya diam, Sabda diam, Saya jadi emosi ini, gara-gara… emosinya bukan karena dituntut ya, tapi komentar netizen itu loh yang bikin saya emosi,” ungkap Shanty.

Meski begitu, Shanty lega lantaran persoalan Sabda dengan Wulan telah berakhir damai. Ia juga mengungkap reaksi mengejutkan sang putra dalam menghadapi gugatan Wulan. Alih-alih marah, Sabda dikatakan sangat sabar. Bahkan Sabda lah yang mengingatkan Shanty untuk tak terbawa emosi.

”Justru dia yang menenangkan saya, dia bilang ‘bunda sabar udah’ gitu. ‘Udah lah ya bunda diminta wawancara nih’ hehe ‘sabar’. Hebat itu Sabda, jadi memang dia berubah sekali, belakangan ini dia mendapatkan ustaz yang bagus. Ya udah apa yang dialami dia ini, justru dia yang menyabarkan saya,” tutur Shanty.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait