Wulan Guritno Tulis Kalimat Bijak usai Bantah Pernyataan Ibu Sabda Ahessa
Instagram/shantywsh
Selebriti

Konflik Sabda Ahessa dan Wulan Guritno telah berakhir damai. Namun, ibu Sabda seakan masih menyimpan sakit hati hingga Wulan kembali memberikan penjelasan soal kasus gugatannya.

WowKeren - Konflik Sabda Ahessa dan Wulan Guritno telah berakhir damai. Namun, ibu Sabda, yakni Shanty Widhiyanti seakan masih menyimpan luka di hatinya. Secara blakblakkan, Shanty menyebut bahwa Wulan yang meminta dibuatkan kamar wanita di kediaman Sabda.

Menanggapi hal ini, pihak Wulan kembali memberikan penjelasan. Melalui kuasa hukumnya, Ficky Fernando, Wulan menyatakan bahwa dana vgugatan yang diajukan tidak hanya berkaitan dengan kamar pakaian, melainkan seluruh biaya renovasi rumah Sabda, termasuk kontraktor hingga meja kursi makan.

"Dia (Wulan) menegaskan kalau pembangunan kamar pakaian wanita tersebut merupakan ide dari Sabda sendiri saat merenovasi rumah," kata Ficky saat ditemui awak media pada Sabtu (9/3). "Tidak ada dana kesepakatan bersama seperti yang dikatakan oleh pihak Sabda beberapa waktu lalu."

Pembayaran untuk renovasi kolam renang pun tidak dimasukkan dalam tuntutan hukum karena merupakan inisiatif dan keputusan langsung dari Wulan untuk membayarnya sendiri. Karena itu, Wulan menagih dana sisa yang dijanjikan oleh Sabda.

"Ada kesepakatan-kesepakatan yang tidak ditagih Wulan karena memang Wulan yang bayar seperti renovasi area kolam renang, Wulan tidak tagihkan," lanjut Ficky. "Giliran ditagih dana talangan sisanya, Sabda berkelit. Makanya Wulan Gurtino minta kami untuk membantu bawa masalah ini ke jalur hukum."


Di sisi lain, Wulan kini tampak asyik menikmati kehidupannya sendiri. Lewat unggahan Instagram miliknya baru-baru ini, ia sempat menuliskan kalimat bijak tentang wanita bertepatan dengan hari perempuan internasional yang jatuh pada Jumat (8/3).

"Inilah dunia di mana wanita dapat hidup secara otentik, mengejar hasrat mereka, dan berkembang dalam semua aspek kehidupan mereka, tanpa penyesalan dan tanpa kendala," tulis Wulan. "Dia adalah seorang pemimpi, dia adalah seorang yang percaya, dia adalah seorang yang melakukan, dia adalah seorang yang berprestasi, dan dia adalah Anda. SELAMAT HARI PEREMPUAN untuk Anda para wanita pemberani."

Potret unggahan Wulan seketika banjir komentar. Banyak netizen yang terpukau dengan visual cantik Wulan yang begitu memesona.

"Slide akhir so flawless😍😍 [sic!]," komentar akun @poeti***qiqi. "Menyala mamahku 🔥[sic!]," sahut akun @rina***aditya. "Cantik Nya 😍❤️ [sic!]," puji akun @subh***298. "Looking Awsome,,, FunTasTic 🔥❤️🔥 [sic!]," tambah akun @wan***nggo ikut memuji visual cantik Wulan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait