Vendor Diduga Bela Wulan Guritno Bongkar Fakta Berseberangan dengan Ibu Sabda Ahessa
Instagram/shantywsh
Selebriti

Pihak vendor yang memperbaiki rumah Sabda Ahessa akhirnya ikut angkat bicara. Mengejutkannya, vendor mengungkap fakta berseberangan dengan ibu Sabda terkait persoalan Wulan Guritno.

WowKeren - Kasus dugaan utang piutang antara Wulan Guritno dengan eks kekasihnya, Sabda Ahessa telah berakhir damai. Namun, fakta-fakta yang sebelumnya tak diketahui publik satu per satu mulai terungkap. Kini, pihak vendor atau kontraktor yang menangani perbaikan rumah Sabda angkat bicara.

Pihak Urban Art membeberkan fakta berseberangan dengan ibu Sabda, Shanty Widhiyanti. Sebelumnya, Shanty membantah sang putra berutang dengan Wulan. Ia juga menegaskan bahwa rumah Sabda tidak direnovasi, melainkan di-redecorate. Shanty juga menyebut pihak Sabda lah yang membayar biaya paling banyak.

Kini, Nita salah satu perwakilan vendor membuka fakta bahwa rumah Sabda tak hanya dilakukan re-decorate, melainkan juga renovasi. Nita menyebut renovasi rumah Sabda dilakukan sejak November 2022 dan rampung Februari 2023. Pihak Sabda dikatakan tak langsung melunasi biaya renovasi. Bahkan pembayaran pertama dilakukan November 2023, tepatnya sembilan bulan setelah renovasi selesai.

”Sebenarnya renovasi itu bukan hanya satu kamar, tapi yang direnovasi itu satu rumah, satu bangunan. Jadi mulai dari depan sampai dalam itu semuanya direnovasi, bukan satu kamar ya jadinya,” kata Nita kepada awak media, Minggu (10/3).


”Karena kita sudah kelar, kita lakukan penagihan memang cukup lama ya setelah kita lakukan penagihan dan dilakukan pembayaran itu di November 2023, belum pelunasan. Jadi ada penagihan setelah pekerjaan selesai Februari 2023, tapi dilakukan pembayaran pertama kali itu di November 2023 secara bertahap ya kalau nggak salah 3 sampai 4 kali pembayaran ya,” terang Nita lagi.

Nita menyebut pihaknya sempat kesulitan menagih biaya renovasi ke Sabda. Sampai akhirnya, Wulan lah yang disebut paling banyak menalangi dana perbaikan tersebut. Bahkan biaya pembayaran awal juga dilakukan oleh Wulan.

Kepada pihak vendor, Sabda mengaku akan mengganti dana talangan Wulan. Sampai berita ini dibuat pihak Sabda maupun ibu sang atlet belum memberikan tanggapan lebih lanjut.

”Waktu itu Mas Sabda berjanji akan melakukan pembayaran keseluruhannya lewat Urban Art, tapi kenyataannya yang dibayar hanya biaya yang under Urban Art, selebihnya yang ditalangi oleh Mbak Wulan waktu Mas Sabda bilang katanya nanti bilang akan bayarkan langsung ke Mbak Wulan,” beber Nita. “(Yang membayar cicilan renovasi) ada yang dari Sabda dan Wulan. Kebanyakan dari Mbak Wulan ya, dana pertama juga dari Mbak Wulan ya.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait