Deddy Corbuzier dan Ferry Maryadi Digoda Bakal Besanan usai Ajak Anak Dinner Bareng
Instagram/mastercorbuzier/kangferrymaryadi
Selebriti

Anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier mendadak dijodohkan dengan putri cantik Ferry Maryadi, Harleyava Princy Maryadi. Keakraban keduanya saat dinner bareng langsung menyita perhatian.

WowKeren - Dua selebriti senior Deddy Corbuzier dan Ferry Maryadi mendadak digoda akan besanan. Godaan itu mencuat usai keduanya terciduk mengajak anak mereka makan malam bersama. Deddy mengajak sang putra, Azka Corbuzier. Sedang, Ferry hadir bersama sang putri, Harleyava Princy Maryadi.

Tak cuman Azka, Deddy juga mengajak sang putri angkat, Nada Tarina Putri. Namun, interaksi akrab Azka dan Leya sapaan akrab putri Ferry lah yang paling menyita perhatian. Apalagi, Azka dan Leya diketahui seumuran.

Dalam foto yang dibagikan Ferry, ia terlihat makan malam bersama Deddy dan kedua anak sang YouTuber. Sedang, Ferry terlihat hanya mengajak Leya. Ferry dan Deddy duduk saling berhadapan.

Kemudian disusul dengan Leya dan Nada yang juga duduk berseberangan. Sedang, Azka berada di posisi paling ujung, tepatnya kanan Nada. Saat makan malam, interaksi putri Ferry dengan anak Deddy langsung jadi sorotan.


Nada dan Leya terlihat sempat melakukan permainan bersama. Azka yang duduk di samping sang adik nampak menyaksikan tingkah Leya dan Nada dengan senyum manis. Leya dalam kesempatan itu juga terlihat akrab dengan Deddy.

Maen receh aja kitamah giraaaangg😅 • #jadikapankitakemana #bismillahsilaturahmi,” tulis Ferry seraya menandai akun Instagram Deddy, Azka, Nada dan Leya.

Tak heran, beberapa netizen ramai menggoda bahwa Deddy dan Ferry berpeluang menjadi besan di masa depan. Bahkan sejumlah rekan artis juga ikut melemparkan candaan tersebut.

Apakah di kemudian hari kita bisa melihat adanya kemungkinan besanan? Hmmmmm,” seloroh rekan artis, Imam Darto di postingan Ferry. “Gokil besanan,” seru yang lain lagi.

Sementara itu, belum diketahui apakah Azka atau Leya telah memiliki kekasih. Namun, keduanya mendadak dijodohkan dan disebut cocok sebagai pasangan. Kita tunggu saja kabar baiknya ya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait