Maia Estianty Pancarkan Aura Cantik usai Disebut Pernah Senasib dengan Amy WNA Korea
Instagram/YouTube
Selebriti

Maia Estianty sempat disebut-sebut senasib dengan Amy WNA Korea yang ribut dengan suami hingga susah bertemu anak akibat isu pelakor. Di saat masa lalu dikulik, Maia justru memilih kalem dan pamer aura cantik berkelas.

WowKeren - Maia Estianty mendadak disebut-sebut di tengah kisruh rumah tangga Amy dan Aden Wong. Netter rupanya mengungkap kemiripan kisah masa lalu Maia dengan WNA Korea itu.

Sama seperti Amy yang dituding sebagai wanita ular pemabuk yang memicu anak bunuh diri, Maia juga dulu pernah dituding suka mabuk oleh eks suaminya, Ahmad Dhani.

Instagram

Kemiripan Kisah Maia dan Amy WNA Korea Jadi Perbincangan

Kemiripan lainnya dengan Amy yakni soal adanya orang ketiga dalam pernikahan pertama Maia. Usai tahu kemiripan itu, netter pun mengungkap doa terbaik buat Amy agar bisa bangkit seperti Maia.

Instagram

Amy WNA Korea Didoakan Bisa Bangkit Seperti Maia

"Ibu2...siapa yg masih ingat kasusnya AD,ME,MJ?? Mirip ini persis," ujar netter mengungkit isu masa lalu seputar Dhani, Maia dan Mulan Jameela. "Tunggu semuanya akan ad balasannya,ingat kasus bunmai btpa skitny djauhin ank kandung, bikin cerita bunmay, hobi dugem,ga bener urus anak,akhirnya skrng jauh bunmay d atas mreka,sma spti moon,d zolimin skrng moon udh trbng ke angkasa mreka masih ngais recehan," kata netter. "Amin amin amin🙏🏻🤍," ujar yang lainnya.


Sementara itu, Maia yang jadi bahan perbincangan itu belum mengungkap reaksi apapun. Meski begitu, ia pamer vibes positif dan tampak cantik mempesona dengan penampilan terbarunya menyambut Ramadan 2024.

"Make up, hairstyle and outfit on point … tadi malam !!!!! Anyway, selamat puasa buat yang puasa ya, semoga ibadah lancar sampai sebulan…..mohon maaf lahir batin buat semuanya," tulis Maia. "Semakin tua semakin Bahagia."

Unggahan Maia ini sontak menuai kekaguman publik. "Miss Universe lewatlah ini..kalah muda sm ka Maia 😂😍," ujar netter. "Makin hari makin cantik aja bunda maya," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Dhani pernah mengungkap tabiat buruk Maia kala keduanya berseteru hebat. Dhani menyindir Maia suka merokok dan mabuk-mabukan. Karena kesal, Dhani sempat menoyor kepala Maia hingga memicu isu KDRT.

"Itu karena saya menghukum dia. Dia sudah kurang ajar dengan merokok di depan anak-anak. Dari dulu saya tidak suka dengan rokok. Tapi ketika saya larang, dia malah membantah," kata Dhani di 2007 silam. "Bagaimana mungkin dia bisa mengurus anak, sedangkan dia suka minum-minuman keras. Makanya saya tidak pernah izinkan dia pulang pagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait