Pihak 'Exhuma' Bakal Adakan Pemutaran Khusus untuk Penonton Penakut
Showbox
Film

Pihak 'Exhuma' mengumumkan akan mengadakan pemutaran khusus bagi para penonton yang penakut itu tanggal 24 Maret mendatang pada empat lokasi berbeda CGV di Seoul.

WowKeren - Popularitas "Exhuma" di Korea Selatan memang tidak main-main. Film yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Lee Do Hyun itu sudah melampaui 8 juta penonton. Jumlah ini masih akan bertambah karena penayangannya di bioskop masih terus berjalan.

Namun, memang tidak semua kalangan bisa menyaksikan "Exhuma". Sebagian penonton yang takut dengan hal-hal horor dan perdukunan memilih untuk tidak menyaksikan. Menariknya, pihak "Exhuma" rupanya memberikan angin segar bagi para penonton penakut itu.

Pihak "Exhuma" mengumumkan akan mengadakan pemutaran khusus bagi para penonton yang penakut itu tanggal 24 Maret mendatang di empat lokasi berbeda CGV di Seoul. Penonton yang datang ke sana akan mendapatkan penyumbat telinga peredam bising.

Mereka juga bakal mendapatkan stiker tato bertema "Exhuma" yang terlihat dipakai oleh Lee Do Hyun di film tersebut. Meski merupakan pemutaran khusus, namun harga tiket untuk menyaksikan film ini akan sama dengan pemutaran lainnya.


Pihak \'Exhuma\' Bakal Adakan Pemutaran Khusus untuk Penonton Penakut

Source: Naver

Namun, masyarakat perlu mendaftar untuk menghadiri pemutaran khusus "Exhuma" ini yakni melalui situs web dan aplikasi seluler CGV. Strategi marketing pihak "Exhuma" ini langsung menarik perhatian warganet Korea Selatan.

Mereka tertarik dengan ide unik ini dan berkomentar, mengatakan semua orang yang penakut harus berkumpul dan menonton film. Banyak yang juga penasaran apa bedanya versi biasa dengan versi khusus yang dibuat untuk para penakut ini.

Di sisi lain, "Exhuma" diperkirakan akan mencapai 9 juta penonton minggu ini. Film ini juga sudah dirilis secara global di sekitar 133 negara. Di Indonesia sendiri, "Exhuma" telah menembus 1,3 juta penonton pada perhitungan Minggu (11/3) lalu.

Sementara itu, "Exhuma" menceritakan tentang dua dukun (Go Eun dan Do Hyun), seorang petugas pemakaman (Yoo Hae Jin), dan seorang ahli feng shui (Choi Min Sik) yang merelokasi kuburan misterius dengan imbalan sejumlah besar uang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait