Foto Lebaran Maia Estianty Sekeluarga Tanpa Suami dan Laura Moane Picu Tanda Tanya
Instagram/irwanmussry
Selebriti

Maia Estianty sempat sesi photoshoot bertema Lebaran dan mengajak ketiga anaknya Al El Dul serta sang calon mantu, Tissa Biani. Di tengah kebahagiaan Maia cs, sesi foto itu memicu tanda tanya karena ketidakhadiran Irwan Mussry dan Laura Moane.

WowKeren - Maia Estianty baru-baru ini mengunggah foto spesial di bulan Ramadan. Ia rupanya bersama Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani serta sang calon mantu, Tissa Biani menjalani photoshoot bertema Lebaran.

"MAIA & AL EL DUL FOTO KELUARGA : BIKIN SALFOK !! TISSA BIANI KOMPAK SAMA CALON MERTUA, SWEET BANGET! Sesi foto bareng ama anak2 and calon menantu !!! Dalam rangka lebaran…Kekompakan keluarga, dan seru2nya ada di konten ini… Langsung aja yuk ke youtube @maiaaleldultv sekarang," tulis Maia.

Unggahan Maia di Instagram ini sontak menuai beragam komentar. Sebagian sempat memuji penampilan cantik Maia dan Tissa serta gaya cool Al El Dul.

"Cantiknya bunda, Bahagia selaluuuu bunda dn si bujang" ganteng ❤️❤️❤️," kata netter. "Duuh ini keluarga rupawan semua bahkan calon mantu2 nya cantik semua, apalagi Bunda cantiknya ngga pernah dilekang waktu. Al El Dul ganteng2 semua," kata netter.


Di sisi lain, netter juga menyadari ketidakhadiran suami Maia, Irwan Mussry, dan sosok cantik diduga pacar baru Al, Laura Moane. Banyak yang bertanya-tanya soal keberadaan Irwan dan Laura yang tak terlihat di sesi foto tersebut.

"Mas Musri ngga ikut foto keluarga Bun ?" tanya netter. "Laura kok ga ikut bund," tanya netter. "Daddy kok ga diajak bun," kata netter. "Daddy Irwan kok nggak diajak," tutur yang lainnya. "Ga ada Laura, apakah apakah 😄," tebak netter.

Sejauh ini, belum diketahui soal alasan ketidakhadiran Irwan dan Laura. Kuat dugaan kalau keduanya absen karena urusan pekerjaan. Sementara itu, sesi pemotretan itu juga menuai reaksi gemas usai Maia mengunggah vlog serupa di kanal YouTubenya. Pasalnya, Dul dan Tissa makin romantis layaknya calon pasangan yang hendak menikah. Bahkan Dul pun terciduk menyebut Tissa sebagai calon istri hingga sang kekasih tersipu malu. Maia pun juga kembali memanggil Tissa dengan sebutan calon mantu hingga fans pun mendoakan keduanya segera menikah.

"Mudah2an jodohnya soalnya udah di panggil calon istri 😊," tutur netter. "Semoga till jannah ya Dul dan Tissa," harap netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait